3 Hal Yang Dapat Kalian Lakukan Dengan Bitcoin

Kebanyakan dari kita tujuan utama penggunaan bitcoin itu ada tiga – pembayaran, investasi dan spekulasi. Kasus penggunaan pertama sangat jelas, seseorang melakukan transfer Bitcoin untuk membayar sejenis barang, website hosting, desain logo, atau bahkan secangkir cappuccino yang nikmat. Saat ini bitcoin sudah banyak diterima secara luas dan mungkin bisa melakukan pembayar di hampir seluruh layanan apapun, meski belum banyak layanan yang menerima bitcoin sih. Secara khusus, bitcoin cukup umum sebagai metode pembayaran bagi para penerjemah, perjudian, pembelian barang ilegal dan jasa dan masih banyak lagi.

Baca juga: Lamaran Rekcahxfb, Menimbulkan Banyak Pertanyaan

Mengenai investasi. Orang membeli bitcoin dan mereka berharap mata uang kripto ini dapat berlipat ganda di masa depan nanti. Investor akan terus menunggu titik baliknya ketika pertambangan Bitcoin akan berakhir.

Spekulan adalah orang-orang yang mirip dengan investor, namun visi mereka dilaksanakan dengan cara yang lebih pendek. Daripada menunggu untuk melihat pertumbuhan harga bitcoin selama beberapa tahun, kelompok ini malah mencoba untuk membuat keuntungan pada pasang surutnya harga bitcoin yang terjadi di setiap harinya. Namun ada banyak lagi yang dapat Anda lakukan dengan bitcoin, dan beberapa kegiatan ini bahkan tidak mengharuskan Anda untuk memiliki Bitcoin.

Perdagangan Financial

Sebagian besar spekulan bitcoin mengisi pesanan mereka di bursa bitcoin tertentu. Hal ini cukup berisiko karena beberapa bursa yang bisa terkena hack, dan banyak orang yang akan bangkrut. Spekulasi bitcoin bisa lebih menguntungkan bila dilakukan menggunakan margin. Sayangnya, sangat sulit untuk mendapatkan persetujuan dengan pertukaran lokal, namun ada banyak broker mata uang dan biner option broker yang menerima BTC/di setiap perdagangan mata uang utama. Ini berarti bahwa Anda dapat melakukan deposit dalam bentuk Dolar, Euro atau mata uang lainnya, dan menghasilkan keuntungan pada harga BTC dalam pergerakan naik dan turunnya.

Poker

Jika Anda ingin menikmati beberapa sensasi kecil, Anda cukup mencobanya melalui poker. Namun, sampai hanya beberapa tahun ini room poker bitcoin hampir tidak ada sama sekali. Hari ini Anda bisa menitipkan Bitcoin ke ruang poker tertentu dan menggunakannya dengan membelinya terlebih dahulu. Semua keuntungan juga bisa dicairkan ke bentuk Bitcoin. Pilihan ini sangat berguna bagi mereka yang menyimpan beberapa Bitcoin untuk tujuan investasi, namun lebih cenderung dalam menghabiskan Bitcoin sih…

Simpan Pinjam

Yang satu ini akan lebih berguna bagi mereka yang memegang Bitcoin untuk tujuan investasi. Di satu sisi mereka berharap harga Bitcoin akan meningkat, disisi lainnya mereka juga mendapatkan penghasilan dengan pendapatan pasifnya. Beberapa tahun yang lalu perusahaan peminjaman bitcoin secara online peer-to-peer pertama kali muncul. Saat ini mungkin untuk meminjamkan dana dalam skala besar dapat Anda jumpai di beberapa platform, dan dengan cara ini Anda dapat menghasilkan keuntungan hingga 20-25% atas pengembalian dana secara bulanan.

3 Hal Yang Dapat Kalian Lakukan Dengan Bitcoin

Be the first to write a comment.

Your feedback