Apakah Keputusan Mengenai Regulasi China Akan Mempengaruhi Harga Bitcoin?

Selama hampir satu bulan ini, rumor seputar peraturan bitcoin yang terjadi di China telah menarik banyak perhatian. Sebelumnya pada bulan November ini, bitcoin sebenarnya menjalani dump keuangan yang sangat serius, jatuh hampir sekitar $ 40. Nampaknya rumor ini benar-benar terjadi, dan investor bertanya-tanya akan kemanakah arah bitcoin nanti?

Baca juga: Apakah Ethereum Melakukan Fork Karena Sebuah Kecelakaan?

Dewan negara China menerapkan peraturan ketat untuk setiap bisnis investasi di luar negeri. Langkah ini kemungkinan ditujukan untuk menanggung beberapa konsekuensi pada harga keseluruhan dan dalam perjalanan perusahaan mata uang digital dalam melakukan bisnis. pengaruh China pada bitcoin mempunyai respon yang sangat mengejutkan. Ini bisa menjadi hal yang baik atau buruk, tergantung pada peristiwa yang terjadi. Jika penurunan yuan dan investor Cina melihat Bitcoin sebagai media untuk menstabilkan aset mereka, harga bitcoin yang meningkat semua orang akan merasa senang. Ketika sesuatu yang negatif terjadi, seperti rumor pada bulan yang lalu atau Bitfinex yang terkena hack, harga bitcoin bisa jatuh dalam beberapa menit saja.

Tidak dapat diragukan lagi, para investorpun mulai takut mengenai apa yang bisa saja terjadi. Apakah keterbatasan internasional China pada bisnis bitcoin memiliki efek negatif pada harga bitcoin, atau akan tetap sama saja seperti biasanya?

Kita punya kabar baik, bahwa regulasi Cina awalnya bergerak ke arah keterbatasan yang umum, seperti apa yang terlihat di Rusia. Namun sekarang ini mereka tampaknya tidak seperti dulu lagi, investor sedang bersiap diri, dan peringatan keras akan harga bitcoin yang bisa saja turun hanya dalam hitungan menit masih menjadi resiko. Bitcoin mengalami penurunan harga menjadi $ 730 pada saat ini setelah memasuki periode sehat pada harga $ 740. Apakah keputusan Cina ada hubungannya dengan hal ini?

Jadi jika Anda ingin berinvestasi pada bitcoin dan Anda tidak ingin aset Anda membeku, sekarang adalah waktu yang tepat untuk segera bertindak.

Gambar: Media.guim

Penting: Artikel ini tidak dianjurkan sebagai dasar investasi Anda, Jika terjadi kerugian atas perdagangan atau investasi Anda dalam bitcoin, Triv.co.id tidak bertanggung jawab.

Apakah Keputusan Mengenai Regulasi China Akan Mempengaruhi Harga Bitcoin?

Be the first to write a comment.

Your feedback