AskBitcoiner Adalah Komunitas Besar Bitcoin Pertama Di Arab

Komunitas Bitcoin Arab baru-baru ini berencana untuk mendorong adopsi mata uang digital di seluruh Timur Tengah dan Afrika Utara dalam beberapa tahun mendatang.

Sampai saat ini, sudah ada sedikit informasi yang muncul mengenai penggunaan Bitcoin di dataran Arab. Meskipun kami telah menyimpulkan konsep Bitcoin adalah halal menurut hukum Islam, belum ada kabar sedikitpun tentang bursa pertukaran yang berdiri atau dibangun di kawasan Arab dengan perusahaan tertentu yang berbasis blockchain. Tapi semua itu akan muncul dengan segera, dan bahwa sekarang komunitas Bitcoin Arab yang pertama telah dibentuk.

Baca juga: Apakah Bitcoin Halal Berdasarkan Hukum Dan Peraturan Islam

Tujuan utama dari komunitas ini adalah untuk saling bertukar informasi dan tempat bertanya mengenai masa depan Bitcoin dan mata uang digital lainnya. Memahami teknologi yang mendasari protokol sistem blockchain adalah topik diskusi yang penting, karena banyak bentuk inovasi yang dapat direalisasikan atau diterapkan dari perdebatan ini.

Tidak hanya itu saja tujuan mereka mendirikan komunitas tersebut, komunitas Bitcoin Arab ini juga berencana untuk mendorong adopsi/penerapan mata uang digital di seluruh wilayah Timur Tengah dan Afrika Utara dalam beberapa tahun mendatang. Memperkenalkan dan menerapkan penggunaan dari mata uang digital dalam kehidupan (serta dalam model bisnis) sehari-hari kepada para konsumen akan menciptakan pertumbuhan ekosistem itu sendiri.

Selain itu, untuk menjadi bagian dari komunitas ini sangatlah mudah, karena pengguna dapat mendaftarkan diri melalui website AskBitcoiner. Proses pendaftaran yang sangat mudah dan sederhana adalah cara terbaik untuk menarik lebih banyak anggota agar masuk ke dalam komunitas tersebut di wilayah Arab dan Afrika Utara, dan nampaknya mereka berencana untuk mengubah platform tersebut menjadi versi Bitcoin dari Quora.

Meskipun ada banyak manfaat dari kedua teknologi tersebut Bitcoin dan blockchain, banyak perusahaan dan konsumen yang tidak mengetahui atau ragu-ragu untuk menjadi bagian dari ekosistem ini. AskBitcoiner ingin mengubah situasi ini dan merekrut beberapa anggota yang paling berpengaruh dari industri Bitcoin untuk menjadi bagian dari platform barunya.

Selain itu, ada sebuah rencana untuk menghargai jasa kontributor yang aktif pada platform AskBitcoiner. Dikabarkan akan muncul beberapa edukasi dalam bentuk panduan khusus dan kursus tentang Bitcoin dan teknologi blockchain.

Sumber: Ait News

AskBitcoiner Adalah Komunitas Besar Bitcoin Pertama Di Arab

Be the first to write a comment.

Your feedback