Bisakah Bitcoin Mencapai $ 50.000 Dalam Sepuluh Tahun Dari Sekarang?

Apakah itu merupakan target harga yang realistis? Jika iya, apa yang harus dilakukan agar harga naik hingga 2.000%?

Ronnie Moas memprediksi harga Bitcoin bisa mencapai $ 50.000 dalam sepuluh tahun mendatang. Dia juga berpendapat bahwa harga akan mencapai $ 5.000 di tahun 2018 nanti. Pernyataannya yang terakhir tersebut mungkin lebih realistis jika dibandingkan dengan yang pertama. Sementara itu terbukti bahwa BTC memiliki banyak potensi ke atas. Semuanya tergantung pada apa yang terjadi pada ekonomi global.

Baca juga: Harga Bitcoin Naik: Bank Italia Mengirim Sinyal Alarm ke Eropa

Keterbatasan stok Bitcoin tentu perlu diperhitungkan. Lebih sedikit koin yang akan dihasilkan setiap harinya saat blok berikutnya dibagi dua mulai berlaku. Total pasokan juga telah dibatasi hingga 21 juta saja. Tidak mungkin 22 juta orang akan memiliki satu BTC secara lengkap. Akan ada persaingan ketat dalam hal ini, yang mungkin akan menaikkan harga. Kemudian lagi, ini hanya akan terjadi jika orang cukup menghargai Bitcoin.

Adopsi/penerapan kripto kini sedang mengalami peningkatan pesat. Hal ini saja tidak akan mendorong harga menjadi $ 50.000. Akan ada pasang surut di sepanjang jalannya. Kemudian lagi, target sebanyak $ 50.000 mungkin tidak terlalu realistis dalam jangka panjang. Banyak yang bisa terjadi dalam sepuluh tahun ke depan. Hal ini juga perlu kita pertimbangkan dengan beberapa kombinasi dari pembusukan keuangan, peraturan yang tepat, dan permintaan global untuk solusi alternatif. Kita semua ingin melihat apa yang akan terjadi, namun tidak ada yang bisa memprediksi masa depan.

Bisakah Bitcoin Mencapai $ 50.000 Dalam Sepuluh Tahun Dari Sekarang?

Be the first to write a comment.

Your feedback