Bitcoin Itu Pantasnya Bernilai Berapa Sih?

Bitcoin telah mengalami kenaikan yang sehat selama beberapa minggu terakhir. Menyentuh harga tertinggi $ 745 dan banyak juga yang mempertanyakan apakah mata uang digital akan menyentuh harga $ 800. Mungkin saja namun sayangnya kini harga bitcoin masih stabil di harga $ 705.

Baca juga: Pencurian Bitcoin? Fitur Anti-Pencurian Kini Mendapat Ruang Pada Sidechains

Mengikuti rumor mengenai regulasi bitcoin yang baru di Cina, harga akhirnya jatuh ke harga $ 705 pada saat ini, menyebabkan banyak investor dan penggemar kripto panik. Harga bitcoin yang sekarang ternyata menjadi landasan baru untuk membuat lompatan ke atas, saat ini harganya menyentuh $ 709.

Kabar baiknya adalah bahwa rumor yang berasal dari Cina itu hanya sekedar … Rumor. Mereka belum mengkonfirmasi kebenarannya dan juga belum sepenuhnya salah, sehingga perlu untuk memahami situasi ini. China tidak bertanggung jawab atas penurunan harga bitcoin yang telah terjadi. Jika China tidak mempengaruhi harga, siapa yang bertanggung jawab atas kejadian ini?

Fakta bahwa harga Bitcoin mulai naik kembali merupakan tanda positif, namun jatuhnya harga baru-baru ini berfungsi sebagai bukti tak terbantahkan bahwa bear/penurunan sedang bekerja keras untuk mendapatkan jalan mereka kembali. Tidak peduli di mana bitcoin pergi atau seberapa jauh kenaikan itu, pasar bear dapat terjadi setiap saat. Hal ini merupakan sesuatu yang terus mempengaruhi investor, dan sayangnya, hal itu tidak mungkin bisa untuk benar-benar dapat memprediksi ke mana harga bitcoin akan bergerak.

Untuk sebagian besar, kejadian ini mungkin merupakan ide yang baik bagi investor untuk bersantai sejenak. Bertahan dan menonton perilaku pasar dengan satu set tujuan yang jelas dan mata terbuka. Setelah stabilitas muncul kembali, dengan segala cara, kita akan memulai kembali untuk mencari keuntungan. Sampai saat itu tiba, mungkin saat itu juga waktu yang tepat untuk bermain dengan aman.

Bitcoin Itu Pantasnya Bernilai Berapa Sih?

Be the first to write a comment.

Your feedback