Bitcoin Masih Menjadi Pilihan Utama Dalam Menghindari Kontrol Modal Di Cina

Pemerintahan Cina harus mengatasi banyak masalah yang berbeda pada waktu yang sama. Salah satu masalah terbesar mereka itu meningkatnya jumlah modal yang keluar yang menyebabkan perekonomian disana menjadi tak terkendali. Meskipun upaya terbaik untuk mengekang arus keluar ini, uang masih meninggalkan China dengan kecepatan yang semakin bertambah. Pembelian saham asing dan mengkonversi uang untuk reksa dana merupakan dua pilihan utama bagi banyak investor di Cina.

Baca juga: Lima Hal Yang Harus Anda Ketahui Tentang Bitcoin

Pilihan lain yaitu dengan membeli real estate asing. Terutama Inggris dan Amerika Serikat merupakan dari daya tarik terbesar untuk investor lokal. Hal ini juga memungkinkan orang kaya untuk menghindari gejolak ekonomi Cina di masa depan. Yuan masih mengalami penurunan hingga saat ini.

Bitcoin Masih Bullish, Apakah Itu Dorongan Dari Cina?

Untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk, pemerintah Cina tidak akan ragu untuk memperkenalkan aturan baru untuk mencegah pemindahan uang ke luar negeri. Hal ini menciptakan situasi yang tidak adil, yang hanya menyakiti konsumen dan investor. Namun, ada satu peluang yang tidak dapat dikendalikan oleh bank atau pemerintah.

membeli emas atau Bitcoin? Mana yang lebih baik menurut investor. Kedua aset ini sudah tersedia di China dan dapat dijual dalam mata uang asing tanpa masalah sedikitpun. Namun, dengan impor emas yang tertahan di Cina, Bitcoin tampaknya akan menjadi satu-satunya pilihan yang layak untuk saat ini.

Pemerintah China ingin menindak tegas arus modal yang keluar terkait dengan Bitcoin. Melakukan hal ini akan menjadi tantangan, karena mereka tidak dapat mengendalikan cryptocurrency dengan cara apapun. Bitcoin jelas akan menyebabkan lebih banyak kerepotan bagi pemerintah.

Semua ini berlaku untuk menunjukkan kontrol modal bukanlah jawaban untuk memecahkan gejolak keuangan. Bitcoin adalah satu-satunya mata uang atau aset yang penting bagi mereka yang mencari kebebasan finansial. Tidak mengherankan, jika ada bank atau pemerintah yang berpikir keras mengenia Bitcoin untuk saat ini.

Bitcoin Masih Menjadi Pilihan Utama Dalam Menghindari Kontrol Modal Di Cina

Be the first to write a comment.

Your feedback