Harga Bitcoin Melewati $ 448

Harga bitcoin mencapai $ 448 untuk pertama kalinya dalam dua bulan terakhir sampai hari ini pada data Indeks Harga (BPI) di bitfinex bitcoinwisdom hingga mencapai total $ 448,50.

Angka tersebut telah mencapai harga tertinggi yang tercantum pada data bitfinex bitcoinwisdom BPI sejak 21 Februari lalu, ketika harganya mencapai $ 448,29.

Baca juga: 9 Website Camgirl Yang Menerima Bitcoin

2016-03-28 23.14.17

Selama beberapa bulan terakhir hingga 00:00 UTC pada 21 April, harga mata uang digital ditutup antara $ 410 dan $ 430 karena stabilitas harga yang terjadi pada Bitcoin dalam beberapa waktu yang lalu.

Namun, bitcoin masih kokoh pada harga $ 410 dan $ 430 karena suatu alasan, pengamat pasar sedang mengamati komunitas mata uang digital untuk melihat apakah mereka akan membuat kemajuan karena isu-isu mendasar yang dihadapi oleh teknologi tersebut.

Sedangkan sebagiannya lagi telah kecewa dengan komunitas bitcoin yang kurang memberikan kemajuan menuju perbaikan teknis dalam menyesuaikan kapasitasnya, para pengembang telah mengambil langkah kecil dengan merilis kode dalam proposal Segregated Witness (SegWit) pada 20 April lalu.

Pembaruan pada protokol bitcoin akan memungkinkan blok dalam menahan lebih banyak data dengan menghapus sebagian dari transaksi digital signature yang tersimpan. Namun, komunitas belum menerapkan pembaharuan tersebut.

Charles L. Bovaird II adalah seorang penulis keuangan dan konsultan dengan pengetahuan yang kuat dari pasar surat berharga dan konsep investasi.

Ikuti Charles Bovaird di Twitter.

Harga Bitcoin Melewati $ 448

Be the first to write a comment.

Your feedback