Pengguna Coincheck Dan E-Net Let Dapat Membayarkan Tagihan Listrik Menggunakan Bitcoin

Bursa pertukaran Coincheck sangat dihormati di negara asalnya Jepang. Tidak hanya sebagai platform pembuka jalan yang nyaman antara fiat dan cryptocurrencies, tetapi mereka juga terus memperluas jangkauan mereka secara keseluruhan. Sebuah kemitraan baru dengan perusahaan energi E-Net akan memungkinkan para penggunanya agar dapat membayarkan tagihan listrik menggunakan Bitcoin. Sebuah tonggak besar untuk cryptocurrency di dunia.

Salah satu komentar yang paling sering kita dengar adalah konsumen tidak bisa menghabiskan Bitcoin pada kebutuhan sehari-harinya. Mereka juga tidak dapat membayarkan sebagian tagihan mereka dengan cryptocurrency secara langsung, kecuali dalam beberapa kasus yang jarang. Perlahan tapi pasti, situasi seperti ini yang akan datang untuk mengubah pandangan tersebut. Selama di Jepang, penyedia energi, E-Net telah memutuskan untuk menerima pembayaran Bitcoin untuk tagihan listriknya.

Baca juga: Mengapa Bank Menginginkan Cryptocurrenci Sendiri?

Untuk melakukan hal tersebut, perusahaan E-Net telah bermitra dengan Coincheck, yang dengan cepat menjadi sebuah bursa pertukaran Bitcoin terbesar di Jepang. Sejak Mt. GOX mengalami keruntuhan, Bitcoin tidak menjadi prioritas utama bagi sebagian besar perusahaan di wilayah tersebut. Namun berkat kerja keras dan dedikasi oleh tim Coincheck, hal-hal yang buruk tersebut secara perlahan-lahan telah berbalik.

E-Net menjadi perusahaan energi pertama di Jepang yang mendukung pembayaran tagihan dengan menggunakan Bitcoin. Coincheck juga sebagai bursa pertukaran Jepang pertama yang memberikan fitur layanan tersebut. Kemitraan diantara kedua perusahaan ini muncul untuk menunjukkan masa depan Bitcoin di Jepang yang sedang berkilau dari sebelumnya.

Coincheck akan meluncurkan Coincheck Denki. “Sarana Perdagangan” yang akan memungkinkan para pengguna Bitcoin agar dapat melakukan pembayaran tagihan E-Net mereka dengan cryptocurrency.

Layanan Coincheck Denki akan tersedia pada area tertentu selama tahap awal nanti. Kanto, Kansai, dan Chubu mendapatkan kesempatan berharga ini dalam menggunakan bitcoin sebagai sarana pembayaran tagihan. Marubeni Power Retail Corporation, yang memasok Coincheck Denki kepada pelanggan, beroperasi pada tujuh belas pembangkit listrik yang berbeda di seluruh Jepang. Hal ini menjadi peluang emas bagi pertumbuhan Bitcoin di masa depan sebagai sarana pembayaran tagihan listrik.

Kemitraan antara Coincheck dan E-Net dari perusahaan Mitsuwa Industry Co. LTD akan menjadi salah satu kerjasama jangka panjang. Pembayaran tagihan listrik dengan Bitcoin adalah langkah pertama. Diskusi ini sedang berlangsung untuk menawarkan berbagai fitur serupa untuk gas, air dan tagihan ponsel. Masa depan yang menarik di depan untuk Bitcoin di Negara Jepang.

Sumber: Coincheck

Pengguna Coincheck Dan E-Net Let Dapat Membayarkan Tagihan Listrik Menggunakan Bitcoin

Be the first to write a comment.

Your feedback