Lebih Mantap Berdagang Kripto dengan Triv | Pro

Halo, sobat Triv! Lama kami tak menyapa Anda lewat blog ini. Akhirnya kami “menyahuti” hati dengan produk terbaru kami, yakni Triv | Pro (tpro.co.id). Platform yang satu ini memang jelas berbeda dengan platform yang biasa Anda gunakan selama ini di Triv. Kalau yang biasa, Anda bisa membeli aset kripto secara instan, kalau Triv | Pro adalah platform perdagangan (trading) alias jual beli. Ini memang sudah kami rencanakan sejak lama, sekitar pertengahan 2018 lalu, untuk memenuhi permintaan sebagian besar pengguna Triv.

“Dengan Triv | Pro ini, kami ingin menjadi one-stop solution bagi para pemilik aset untuk mengelola dan bertransaksi dengan asetnya. Selain Triv telah menjadi OTC (Over the Counter) style terbesar di indonesia, di Triv | Pro kami mulai menyediakan market dengan teknologi terbaru yaitu memory-matching based engine yang bisa menangani jutaan transaksi per menitnya secara real-time. Investasi besar ini menjadi bukti keseriusan kami dalam menggarap pasar aset kripto ini,” kata CEO Triv.co.id Gabriel Rey. Dengan Triv | Pro, kini Anda dapat memperdagangkan BTC, ETH, LTC dan XRP yang masing-masing memiliki pair dengan IDR.

 

Kata Rey lagi, pangsa pasar aset kripto Indonesia memang sedang gurih-gurihnya, terlebih-lebih dengan munculkan peraturan Bappebti tentang aset kripto. Ia menilai, peraturan itu sangat baik, setidaknya untuk memberikan kepastian hukum bagi para peminat investasi aset kripto di Indonesia.

“Jadi, sekarang kegiatan aset kripto di Indonesia semakin terang-benderang. Apalagi ada sejumlah perusahaan bursa kripto asing yang membuka perwakilan di Indonesia. Itu artinya secara pasar, Indonesia adalah pasar yang potensial secara ekonomi,” kata Rey.

Jadi, persaingan pasar kripto di Indonesia dewasa ini adalah sehat dan justru menumbuhkan semangat para pengelolanya. Siapa yang bisa berikan layanan terbaik kepada pelanggan adalah yang terbaik. Siapa yang memberikan jaminan keamanan tingkat tinggi adalah yang terbaik. Dan siapa yang suka tipu-tipu, bersiapkan gulung tikar, karena konsumen era sekarang sangat cerdas.

“Menurut saya, kripto dengan market cap yang kecil lebih riskan seperti penny stock. Ini lebih membahayakan investor. Jika ingin berinvestasi di kripto, paling aman tentu Bitcoin yang telah teruji selama 10 tahun. Toh, jikalau total pasar kripto naik, secara otomatis Bitcoin juga ikut naik. Dan tidak ada kemungkinan untuk Bitcoin menjadi nol atau bangkrut seperti kripto-kripto dengan market cap kecil. Contoh kasus terbaru adalaah NEM yang terancam bangkrut karena kehabisan dana,” kata CEO Triv, Gabriel Rey.

Kata Rey lagi, banyak orang yang tidak paham Bitcoin dengan mengatakan Bitcoin bisa kembali ke nol. Menurut Rey, hal tersebut sangat tidak mungkin, mengingat mulai banyaknya pengguna kripto.

Rey menyarankan, investor disarankan mulai “membagi keranjang” investasi kriptonya dengan dengan saham, emas ataupun, valas. Sehingga ini sesuai dengan nasihat investasi yang terkenal: Don’t put all your eggs in one basket.

Jadi, mengenai hadirnya Triv | Pro, kami tak melupakan menghaturkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya, karena tanpa Anda pengguna setia Triv, platform Triv | Pro ini tak akan hadir. []

Be the first to write a comment.

Your feedback