“Triv Heroes” Bantuan Beasiswa Untuk Mahasiswa

Triv.co.id menyelenggarakan program beasiswa bertajuk “Triv Heroes”. Triv heroes ini bertujuan untuk membantu meringankan Uang Kuliah Tunggal (UKT) mahasiswa. Mahasiswa tersebut antara lain dapat berasal dari seluruh kampus negeri atau swasta di Indonesia. Hal ini diharapkan dapat membantu mahasiswa yang terkendala biaya kuliah. Selain itu hal ini sebagai media mengenalkan dan mengedukasi mahasiswa terhadap instrumen investasi berupa aset cryptocurrency. Beasiswa ini juga diharapkan dapat menjadi media edukasi dalam mengelola keuangan mahasiswa sejak dini.

“Mahasiswa adalah generasi awal dimana mereka sebentar lagi masuk dalam dunia kerja. Bahkan banyak mahasiswa yang sudah mulai kerja sambil kuliah sekarang, artinya mereka ini sudah harus memikirkan bagaimana cara mengelola penghasilan mereka” kata Chief Marketing Officer Triv, Jordan Simanjuntak.

Dia menegaskan bahwa penting sekali untuk memulai mengenal dan mempelajari tentang manajemen keuangan dan investasi.

“Teman baik investasi itu kan waktu, mumpung masih muda dan belum banyak tanggungan. Saya rasa tidak ada salahnya untuk mahasiswa mulai mengetahui tentang literasi manajemen keuangan dan investasi” imbuhnya.

Semua berhak untuk mendapatkan pendidikan yang layak di Indonesia. Banyak beasiswa yang bisa didapatkan oleh mahasiswa baik beasiswa dari pemerintah maupun dari pihak swasta. Skema beasiswanya pun beranekaragan sesuai dengan pihak atau institusi yang memberikan beasiswa tersebut.

Beasiswa dengan cara seleksi, biasanya menggunakan berbagai tahapan tes yang harus dilewati dengan persaingan yang cukup ketat. Beasiswa dengan skema tugas atau kompetisi, dilakukan dengan cara pemberian tugas atau kompetisi sesuai dengan ketentuan. Ketentuan ini telah disediakan oleh pihak pemberi beasiswa.

Tujuan dari beasiswa Triv Heros ini adalah membantu mahasiswa untuk meringankan biaya uang kuliah tunggal (UKT). Kita ketahui bahwa tidak semua mahasiwa berasal dari keluarga yang mampu. CMO Triv Jordan Simanjuntak mengatakan tujuan yang lain dalam hal ini. Beliau menyatakan bahwa hal ini juga untuk mewadahi mahasiswa yang ingin menjadi penyalur literasi keuangan. Mahasiswa tersebut sebagai Triv heroes yang akan mengedukasi di lingkup kemahasiswaan dalam bentuk kompetisi.

Setiap beasiswa tentu memiliki benefitnya masing-masing. Terdapat beasiswa yang memberikan benefit penuh untuk seluruh kebutuhan mahasiswa seperti uang kuliah tunggal (UKT) sekaligus uang jajan bulanannya. Ada juga beasiswa yang hanya mengcover sebagian dari kebutuhan mahasiswa.

Jordan menyatakan, reward dari kompetisi ini sebenarnya hanya sekedar bonus untuk mencover sebagian biaya kuliah. Tapi utamanya kami tidak ingin ini hanya sekedar menjadi program beasiswa saja. Tetapi bagaimana program ini dapat memberikan ruang-ruang edukasi yang luas bagi teman-teman mahasiswa. Untuk itu butuh kerjasama yang berkesinambungan secara rutin untuk membuat event-event edukasi baik itu offline dan online untuk mahasiswa.

Dengan diadakannya program Triv Heroes ini diharapkan juga dapat berdampak baik untuk membantu mahasiswa yang membutuhkan keringanan biaya kuliahnya. Karena semua warga negara Indonesia berhak untuk mendapatkan pendidikan yang layak hingga bangku perguruan tinggi. Dengan begitu negara Indonesia dapat memiliki bibit-bibit unggul dalam pembangunan bangsa dan pembangunan dari segi edukasi finansial yang lebih baik.

Daftar Triv di sini dan hubungi customer suport untuk jadi Triv Heroes. Dapatkan beasiswa keringanan UKT dari Triv.

Comments are closed for this post.