Category: Investasi


Reborn Rich Drama Korea Yang Mengajarkan Investasi

Reborn Rich Drakor Yang Mengajarkan Investasi

Dunia hiburan seperti film dan drama series semakin berkembang dengan alur cerita yang mengoyak-ngoyak perasaan. Salah satu yang paling hype di kalangan anak muda saat ini adalah Drama Korea. Tidak hanya menceritakan hal-hal romantisme, drama Korea saat ini banyak mengangkat cerita sejarah, inspirasi bisnis, dan bahkan investasi. Salah satu drama Korea yang sedang booming saat ini adalah Reborn Rich.

Read more…

Cara Membeli Saham Amerika (AS) di Triv

Bagaimana cara beli saham di Triv? Pembahasan mengenai investasi saham semakin ramai dibahas, baik oleh influencer di media sosial maupun oleh user dari Triv. Semenjak pandemi nilai investasi digital di Indonesia terus naik, dan masih terus berlanjut hingga sekarang. Salah satu instrumen investasi yang semakin diminati di Indonesia adalah saham. Dengan munculnya berbagai aplikasi untuk investasi saham yang menawarkan segala kemudahan, merangsang masyarakat Indonesia untuk mulai berinvestasi pada instrumen saham tersebut.

Read more…

ASN Boleh Investasi Crypto? Bagaimana Caranya?

ASN boleh investasi crypto?
ASN Boleh Investasi Crypto?

Investasi aset Crypto mengalami perkembangan yang sangat pesat di Indonesia. Lalu, apakah ASN boleh investasi Crypto? Peminat aset crypto terus mengalami peningkatan di Indonesia. Menurut data yang diperoleh BAPPEBTI, transaksi dari tiga bulan pertama (Januari—Maret) pada 2022 sebesar Rp 130,2 triliun. Rata-rata kenaikan pemilik aset kripto mengalami pertumbuhan sebesar 740.523 user setiap bulan. Hingga kuartal I pada tahun 2022 ini, aset crypto di Indonesia tercatat memiliki 12,8 juta investor.

Read more…

Investasi Untuk Dana Pensiun Dengan Kripto?

Investasi untuk dana pensiun dengan kripto
Investasi untuk dana pensiun dengan kripto

Untuk kamu yang masih aktif dalam meningkatkan kestabilan finansial, mungkin persiapan investasi untuk dana pensiun masih belum sepenuhnya menempel di dalam benak kalian. Namun, perlu kamu ketahui, untuk menjaga keseimbangan finansial di masa depan, merencanakan dana pensiun adalah salah satu hal yang baik dilakukan sejak dini.  Sesuai namanya, dana pensiun adalah sumber dana yang kamu miliki ketika kamu tidak lagi produktif atau tidak lagi aktif bekerja demi memenuhi kebutuhan sehari-hari di masa depan nanti.

Read more…

4 Tips Investasi Untuk Karyawan Ala Triv

Tips investasi untuk karyawan
Tips investasi untuk karyawan

Tips investasi untuk karyawan ini sangat dibutuhkan bagi  yang masih berstatus sebagai karyawan, untuk membuat kondisi finansial anda lebih sehat. Pasti anda sangat ingin untuk mendapatkan passive income. Salah satu cara untuk mendapatkan passive income adalah dengan berinvestasi. Dengan membaca artikel ini, anda dapat lebih mudah memulai investasi walaupun masih berstatus karyawan. 

Lalu, bagaimana tips investasi untuk karyawan ala Triv?

Read more…

Triv Youtube Competition, Berhadiah Utama Menginap di Hotel Bintang 4 di Bali

Triv mengajak kamu ikut lomba bikin video keren di Youtube. Bertajuk “2021 Become TRIch“, pemenang utama bisa menginap di hotel bintang 4 di Bali!

Hi Trivers, Ayo Ikut Youtube Video Competition dan menangkan Hadiah liburan ke Bali Gratis di bayarin Triv dan Menangkan juga Total Hadiah Jutaan Rupiah lainnya.

Ini cara mengikuti lomba ini:

  1. SUBSCRIBE Akun YouTube Triv. Klik di sini.
  2. Follow akun Instagram Triv di @trivindo.
  3. Buat video kreatifmu dan upload di channel Youtube yang kamu punya.
  4. Konsep video bisa tutorial, review atau testimoni “Bagaimana Berinvestasi di Triv”
  5. Topik video bisa mengulas seputar Cara investasi, Nabung rutin Bitcoin, Referral, Gadai Kripto, atau kreatif konsep lainnya.
  6. Copy link video YouTube kamu di form berikut ini.
  7. Video harus video baru yang di-upload selama periode kompetisi berlangsung.
  8. Peserta boleh upload lebih dari satu video.
  9. Selain kreativitas, jumlah engagement seperti Like, Share & Comments juga menjadi pertimbangan. Untuk itu, jangan lupa share ke teman-temanmu video yang sudah kamu upload di YouTube.
  10. Periode kompetisi dari 26 Maret – 3 Mei 2021.
  11. Pemenang diumumkan pada 7 Mei 2021

Pemenang

  1. Juara 1 : 3 Hari 2 Malam Menginap di Hotel Anantara Bali + Tiket + Uang (Untuk 2 Orang)
  2. Juara 2 : Rp1.500.000
  3. Juara 3 : Rp1.000.000
  4. Juara 4 – 10 : 120.000 Triv Point
  • Juara Favorit : Menginap Gratis 3 Hari 2 Malam di Hotel Anantara, Bali. (Tanpa Akomodasi).

Narahubung panitia: Jordan ([email protected])

Efek Bitcoin Elon Musk

Hanya gara-gara satu tagar #Bitcoin di profil Twitter Elon Musk, warganet pun jadi heboh. Penyematan tagar itu disebut-sebut sebagai pendorong kenaikan harga Bitcoin, walaupun hanya sesaat. Motif Elon Musk, si Bos Besar Space X-Tesla pun jadi samar, seperti biasanya.

Read more…