Category: Tokoh Terkenal


Elon Musk Mengubah Logo Twitter dengan Gambar Anjing Shiba Inu, Harga Dogecoin Meningkat Lebih dari 30%

Elon Musk Mengubah Logo Twitter dengan Gambar Anjing Shiba Inu

Elon Musk, mengubah logo Twitter-nya dari burung biru menjadi gambar Shiba Inu, yang merupakan logo koin digital Dogecoin. Pada hari Senin (3/4/2023), harga Dogecoin (DOGE) meningkat lebih dari 30% karena ulah CEO Twitter baru itu. Menurut CNBC, pengacara Twitter dan Elon Musk telah meminta hakim federal untuk membatalkan gugatan senilai 258 miliar dollar AS dari tahun 2022 yang menuduh Elon Musk melakukan manipulasi harga Dogecoin dan meningkatkannya hingga lebih dari 36.000%. Setelah mengubah logo Twitter-nya menjadi gambar Shiba Inu, Musk membagikan meme tentang perubahan tersebut kepada 133,5 juta pengikutnya di Twitter. Namun, logo anjing tersebut hanya muncul untuk beberapa pengguna Twitter.

Read more…

Saham Elon Musk Turun Karena Akuisisi Twitter

Saham Elon Musk Turun Karena Akuisisi Twitter

Saham Elon Musk turun karena akuisisi Twitter? Siapa yang tidak tahu dengan Elon Musk? Elon Musk adalah CEO Tesla yang sudah lama menarik perhatian publik dengan keberhasilannya dalam berbisnis. Sekarang, generasi baru pun juga penasaran siapa Elon Musk dan bagaimana dia membangun bisnisnya.

Dikutip dari investopedia.com, Elon Musk adalah seorang pengusaha visioner. Elon Musk adalah salah satu pendiri PayPal (PYPL) dan Tesla (TSLA), serta pendiri SpaceX, Neuralink, dan The Boring Company. Dia menjabat sebagai CEO Tesla dan CEO / desainer utama SpaceX.

Read more…