Category: Teknologi


Chat GPT: Panduan Lengkap, Pengertian, dan Fungsinya

Chat GPT Pengertian, Fungsi dan Cara Menggunakan

Chat GPT adalah bukti dari kemajuan teknologi. Salah satu inovasi yang paling menarik adalah kecerdasan buatan. Salah satu contohnya adalah Chat GPT ini, yang telah mengubah cara kita berinteraksi dengan komputer dan mesin. Dalam artikel ini, kita akan menjelaskan secara rinci apa itu Chat GPT, bagaimana cara kerjanya, dan bagaimana kita dapat memanfaatkannya dalam berbagai konteks. Mari kita mulai dari awal!

Read more…

Barcelona FC Membuat Token Kripto? Kombinasi Blockchain dan Sport

Token Kropto Barcelona hadir di Triv
Token Kripto Barcelona Hadir di Triv

Perkembangan finance 2.0 hingga saat ini semakin berkembang. Barcelona membuat koin kripto? Hampir segala bidang industri selalu ada kaitannya dengan faktor finansial. Dalam dunia Olahraga pun tidak terlepas dari kaitan aktivitas finansial dalam proses bisnisnya. Dengan kemajuan teknologi, kombinasi blockchain dan sport dapat disatukan seperti yang dilakukan oleh klub sepak bola Barcelona ini.

Read more…

Pakai Kripto untuk beli barang dari 5 Top Brand Dunia!

Pakai Kripto untuk beli barang dari 5 Top Brand Dunia!
Pakai Kripto untuk beli barang dari 5 Top Brand Dunia!

Cryptocurrency merupakan hal yang sangat fenomenal & banyak diperbincangkan di dunia, beberapa tahun belakangan ini. Kripto yang awalnya ilegal, kini menjelma menjadi legal untuk pembayaran di beberapa negara di dunia bahkan untuk beberapa brand besar terkemuka. Berbicara perihal brand besar & terkemuka, pastinya memiliki banyak peminat dari seluruh bagian belahan bumi.

Read more…