Category: Press Release


Nabung Rutin Bitcoin Lebih Mudah Pake Auto-Debit OVO di TRIV

Gambar menampilkan fitur Auto-Debit OVO TRIV untuk nabung rutin aset digital

Minat pasar terhadap Bitcoin semakin melonjak, TRIV luncurkan fitur pembayaran Auto-Debit OVO untuk memudahkan pengguna nabung rutin Bitcoin. Fitur ini dirancang untuk memberikan kenyamanan ekstra bagi pengguna TRIV yang ingin lebih mudah dan nyaman berinvestasi baik di aset digital kripto maupun saham AS.

Read more…

“Triv Heroes” Bantuan Beasiswa Untuk Mahasiswa

Triv.co.id menyelenggarakan program beasiswa bertajuk “Triv Heroes”. Triv heroes ini bertujuan untuk membantu meringankan Uang Kuliah Tunggal (UKT) mahasiswa. Mahasiswa tersebut antara lain dapat berasal dari seluruh kampus negeri atau swasta di Indonesia. Hal ini diharapkan dapat membantu mahasiswa yang terkendala biaya kuliah. Selain itu hal ini sebagai media mengenalkan dan mengedukasi mahasiswa terhadap instrumen investasi berupa aset cryptocurrency. Beasiswa ini juga diharapkan dapat menjadi media edukasi dalam mengelola keuangan mahasiswa sejak dini.

Read more…

Investasi Saham Semakin Diminati. Triv Resmi Luncurkan Token Saham AS

investasi saham AS di Triv
Investasi saham makin diminati. Triv luncurkan token saham.

Investasi saham makin diminati. Triv luncurkan token saham. Platform jual beli dan staking digital aset Triv.co.id resmi meluncurkan fitur baru. Fitur tersebut berupa instrumen investasi token saham (tokenized stock) yang diluncurkan pada 17 September 2022 . Token saham adalah token digital yang nilainya 1 banding 1 dengan harga saham asli yang diperjual-belikan di bursa efek. Sama seperti USDT (Tether) token yang berbanding 1 banding 1 dengan dolar. Token saham yang telah resmi diluncurkan adalah token dari saham AS. Terdapat lebih dari 20 macam saham AS yang resmi listing di Triv. Saham perusahaan global bisa dibeli di Triv, seperti saham Tesla, Google, Amazon, Apple, Airbnb dan saham lainnya bisa anda beli langsung dengan rupiah di Triv.

Read more…

Pengaruh Resesi dan Isu Desentralisasi dalam Kripto- Triv Anual Review

Pengaruh resesi
Triv Annual Review by Randy,S.iP.,MBA

Summary

Bagaimana pengaruh resesi terhadap market Kripto? Simak artikel ini untuk mengetahuinya lebih lanjut. Ekonomi domestik dan global dewasa kini dihadapi beberapa variable yang tidak dapat terlepas dari aspek luar negeri dan dalam negeri. Investor modern yang berusaha mendorong kinerja perusahaan maupun karyawan era modern pun ikut berkecimpung dalam dunia digital. Kebijakan moneter dan fungsi dari DAO (decentralized autonomous organization) menambah praktik baru dalam hal Analisa dan juga kemampuan investor untuk berani masuk dan mengukur kinerja yang proporsional untuk kelayakan instrument keuangan yang dapat diraih dan menambah asset dalam valuasi yang wajar di pasar.

Read more…