Category: Trading


ETF Spot Ethereum Capai $1,08 Miliar di Hari Pertama

Ringkasan

  • ETF spot Ethereum baru mencapai volume perdagangan $1,08 miliar pada hari pertama.
  • Analis Bloomberg memperkirakan sebagian besar dari $625 juta volume awal akan menjadi aliran dana masuk.
  • Beberapa penerbit ETF menawarkan produk tanpa biaya untuk periode awal..

Pada hari pertama perdagangannya, ETF spot Ethereum yang terdaftar di Amerika Serikat mencatat volume perdagangan kumulatif sekitar $1,08 miliar. Angka ini mencakup sekitar 23% dari apa yang dicapai ETF Bitcoin spot pada hari pembukaan mereka.

Read more…

TRIV listing 11 koin baru mulai dari Pixelverse, Gravity dan lainnya

Antusias para trader dan investor akhir-akhir ini sangat meningkat. Untuk mendukung mereka dalam memaksimalkan potensi portofolionya, TRIV melisting 11 koin baru dan yang menjadi pusat perhatian pada listing kali ini adalah Pixelverse, Gravity dan Data Ownership Protocol. Berikut adalah informasi singkat koin yang akan listing di TRIV :

Read more…

SEC Beri Lampu Hijau untuk ETF Ethereum Spot

Ringkasan 

  • SEC setujui ETF Ethereum Spot dari perusahaan besar, diperdagangkan mulai 23 Juli. 
  • Bitcoin naik 5,82% dan Ethereum naik 6,95% setelah kabar persetujuan ini
  • ETF Ethereum Spot diprediksi menarik $15 miliar dalam 18 bulan.

Pasar kripto kembali bersemangat setelah mendengar kabar dari Komisi Sekuritas dan Bursa Amerika Serikat (SEC). Mereka memberikan persetujuan awal untuk peluncuran Exchange-Traded Funds (ETF) Ethereum Spot. Beberapa manajer aset besar seperti BlackRock, Franklin Templeton, dan VanEck sudah mendapat persetujuan awal ini. ETF ini diperkirakan akan mulai diperdagangkan pada Selasa, 23 Juli.

Read more…

Masa Depan Cerah Solana dengan Persetujuan ETF Spot di Depan Mata

Ringkasan 

  • Solana diprediksi akan mengalami kenaikan harga yang signifikan dengan persetujuan ETF spot.
  • Utilitas, kapitalisasi pasar, desentralisasi, dan fungsi staking Solana membuatnya menjadi kandidat utama untuk ETF.
  • Analisis GSR memperkirakan harga Solana dapat meningkat 1,4 hingga 8,9 kali dalam berbagai skenario.
Read more…

[Pengumuman] TRIV Mendukung Penggabungan Ocean Protokol (OCEAN) dan SingularityNET (AGIX) ke Fetch.ai (FET) 

Hi Trivers, 

TRIV akan mendukung merger atau penggabungan Ocean Protocol (OCEAN) dan Singularity (AGIX) ke Fetch.ai (FET). Dengan adanya penggabungan ini, Ocean Protocol (OCEAN) dan SingularityNET (AGIX) akan delisting di TRIV. Maka dari itu, akan ada penyesuaian untuk pemegang token Ocean Protocol (OCEAN) dan Singularity (AGIX). Berikut beberapa hal yang perlu diperhatikan oleh seluruh pengguna:

Read more…

4 Koin Inovatif yang Hadir di TRIV : NRN, ZEX, BLAST, dan TST

Semakin banyak koin dengan proyek inovatif hadir di TRIV, termasuk Neuron (NRN), Zeta (ZEX), Blast (BLAST), dan Teleport System Token (TST). Dengan hadirnya empat koin ini  akan membantu para trader dan investor membuka potensi-potensi baru untuk portofolio mereka. Ingin tahu lebih banyak tentang koin-koin ini? Simak informasi lengkapnya di bawah ini!

Read more…

ASX Menyetujui ETF Bitcoin Spot Pertama untuk VanEck

Ringkasan

– VanEck mendapatkan persetujuan untuk meluncurkan ETF Bitcoin spot pertama di Bursa Efek Australia (ASX).

– VanEck berhasil melewati berbagai tantangan regulasi dari Australian Securities & Investments Commission (ASIC).

– Peluncuran ETF Bitcoin VanEck akan memperkuat posisi Australia di pasar kripto global.

Bursa Efek Australia (ASX), yang menguasai sebagian besar pasar saham di Australia, telah menyetujui ETF Bitcoin (BTC) spot pertama. Ini adalah langkah penting untuk membawa mata uang kripto ke dalam pasar keuangan utama.

Read more…

 BGB, BWB, dan BONE Listing On TRIV!

Kini kalian memiliki lebih banyak pilihan aset kripto di TRIV untuk diperdagangkan dengan listingnya 3 koin baru yaitu $BGB, $BWB, dan $BONE. Dengan dukungan jaringan Ethereum (ERC-20), transaksi kirim dan terima koin $BGB,$BWB dan $BONE semakin mudah dan efisien. Ingin tahu lebih banyak tentang koin-koin ini? Simak informasi lengkapnya di bawah ini!

Read more…

Pengumuman Stock Split NVIDIA di TRIV

NVIDIA Corporation mengadakan konferensi pers untuk mengumumkan laporan keuangan terbaru mereka. Salah satu pengumuman penting yang disampaikan adalah aksi korporasi berupa stock split dengan rasio 1:10. Artinya, setiap pemegang 1 lembar saham akan mendapatkan 9 lembar saham tambahan.

Read more…

Jaringan dan Staking Core DAO Hadir di TRIV!

Dalam dunia kripto yang terus berkembang, inovasi baru terus muncul dengan tujuan mengubah cara kita memandang dan berinteraksi dengan teknologi blockchain. Salah satu inovasi terbaru yang menarik perhatian adalah Core DAO. Proyek blockchain layer-1 ini mengklaim memiliki keamanan setara dengan jaringan Bitcoin. Kini, Anda dapat mengirim dan menerima aset melalui jaringan Core DAO serta melakukan staking dengan dividen sebesar 9% APY di platform TRIV.

Read more…