BGB, BWB, dan BONE Listing On TRIV!

Kini kalian memiliki lebih banyak pilihan aset kripto di TRIV untuk diperdagangkan dengan listingnya 3 koin baru yaitu $BGB, $BWB, dan $BONE. Dengan dukungan jaringan Ethereum (ERC-20), transaksi kirim dan terima koin $BGB,$BWB dan $BONE semakin mudah dan efisien. Ingin tahu lebih banyak tentang koin-koin ini? Simak informasi lengkapnya di bawah ini!

Bitget Token ($BGB) 

Token utilitas platform Bitget, sebuah bursa (CEX), yang diluncurkan pada Juli 2021, dimana $BGB dirancang untuk menciptakan ekosistem kripto yang sederhana, aman, dan mudah diakses bagi para penggunanya.

  • BGB is Ranked: 60
  • Maximum Supply: 2,000,000,000 BGB
  • Total Supply: 2,000,000,000 BGB
  • Circulating Supply : 1,400,000,000 BGB
  • Website: https://www.bitget.com/ 

Bitget Wallet Token ($BWB)

Menjadi salah satu dompet kripto terbesar di Asia dan juga terkenal di seluruh dunia. Dengan lebih dari 19 juta pengguna, Bitget Wallet menawarkan banyak fitur keren. Kamu bisa mengelola uang digitalmu, menganalisis pasar, berdagang kripto, dan semuanya dilengkapi dengan enkripsi untuk keamanan. Selain itu, kamu juga bisa mengakses berbagai aplikasi terdesentralisasi (DApps) dengan mudah.


Bone ShibaSwap ($BONE)

Bone ShibaSwap ($BONE) adalah token tata kelola dan utilitas yang menggerakkan ShibaSwap, salah satu DEX terpopuler di jaringan Ethereum. $BONE memberikan hak suara kepada pemegangnya untuk menentukan masa depan ShibaSwap, serta membuka berbagai fitur dan manfaat eksklusif.

  • BWB is Ranked: 384
  • Maximum Supply: 250M BONE
  • Total Supply: 250M BONE
  • Circulating Supply : 229.92M BONE
  • Website: https://www.shibatoken.com/ 

Kesimpulan 

Penambahan $BGB, $BWB, dan $BONE di TRIV akan memperluas opsi investasi bagi para investor dan trader. $BGB, token utilitas dari Bitget, dan $BWB, token dari dompet kripto Bitget Wallet, menawarkan aset menarik. $BONE, token tata kelola ShibaSwap, memberikan hak suara kepada pemegang serta akses ke fitur eksklusif. Transaksi melalui jaringan Ethereum (ERC-20) memastikan kemudahan dan keamanan dalam pengelolaan aset kripto.

Langkah ini adalah strategi cerdas untuk menarik lebih banyak pengguna dengan menyediakan aset kripto berpotensi tinggi dan fitur trading yang komprehensif. Ini merupakan kesempatan bagus untuk memaksimalkan portofolio kripto kalian

Mulai investasi koin favoritmu di TRIV menggunakan fitur Auto Invest untuk menjadwalkan investasi. Manfaatkan juga fitur seperti stop order, limit order, cek order book, dan chart lengkap di TRIV Market untuk memudahkan investasi dan trading.
Baca juga: Jaringan dan Staking Core DAO Hadir di TRIV!

Comments are closed for this post.