Bingung Kapan Beli-Jual Bitcoin? Pakai TrivSignal Saja, Gratis!

Pasar aset kripto seperti Bitcoin memang sangat fluktuatif. Tetapi, bukan berarti sulit menentukan kapan harus beli dan jual. TrivSignal yang bisa Anda gunakan secara gratis, bisa membantu Anda.

TrivSignal menggunakan prophet machine learning, yang prinsip teknologinya sama seperti yang digunakan di pasar saham dan forex.

TrivSignal secara otomatis menganalisa pola riwayat harga Bitcoin dan sentimen pasar di media sosial dan sejumlah metriks lainnya.

Hasil akhirnya grafik riwayat jual dan beli Bitcoin. Pola beli dan jual itulah yang bisa Anda gunakan kapan Anda bisa membeli dan menjual Bitcoin ataupun menahan (hold).

Untuk mengaksesnya, silahkan buka laman ini. Pilihlah interval (rentang waktu), mulai dari 1 harian (1d) sampai 7 harian (7d).

Pada grafik di bagian bawah, terdapat titik-titik merah dan hijau. Titik hijau adalah pola historis beli dan titik merah pola historis sinyal jual, sesuai dengan tanggal yang muncul.

Grafik di bawahnya menunjukkan dua garis penutupan harga/harga terakhir (close price) Bitcoin, yang saling bersilang dengan garis prediksi secara historis.

Di ujung grafik itu, misalnya hari ini, 18 Februari 2020, dengan close price Rp139,7 juta per BTC, sinyal yang dimunculkan adalah HOLD. [*]

Comments are closed for this post.