Cerita Kripto FTT Cetak Rekor Tertinggi Baru.

harga kripto FTT

Kripto FTT termasuk pendatang baru, tetapi berkat use case-nya yang apik, hari ini harganya cetak rekor tertinggi baru di US$70,58 pada 2 September 2021 dini hari. Akuisisi bursa FTX terhadap bursa LedgerX adalah faktor utama.

FTX Token (FTT) adalah kripto besutan bursa kripto FTX.com, milik Sam-Bankman Fried. Use case-nya serupa dengan Binance Coin (BNB) oleh bursa Binance. Kripto ini sebagai aspek “imbalan” bagi para pengguna untuk mendapatkan rabat biaya trading.

Namun BNB jauh lebih luas penggunaanya, karena disematkan di blockchain Binance Smart Chain (BSN) untuk biaya transaksi.

Harga FTT terkini di Triv.co.id.

FTT dan BNB sama-sama punya mekanisme burning pasokan unitnya. Jikalau BNB di-burn setiap kuartal, maka FTT dilakukan periodik setiap dua pekan, berdasarkan laba bernilai FTT yang dicetak oleh perusahaan.

Pencapaian rekor terbaru FTT hari ini tentu saja layak diapresiasi karena mencerminkan “aksi korporasi” oleh FTX.com yang kemarin mengumumkan telah mengakuisisi bursa kripto LedgerX.

LedgerX yang juga masih baru fokus di pasar derivatif kripto, satu produk yang juga dikebut oleh FTX sejak dia didirikan.

Soal produk derivatif juga punya pangsa pasar tersendiri, karena sejak 2018 punya perkembangan menarik yang dipelopori oleh Binance untuk kelas pendatang baru.

Sebelumnya pada Desember 2017, ada Chicago Mercantile Exchange (CME) di Amerika Serikat yang memperdagangkan Bitcoin berjangka pertama di dunia.

FTX juga me-listing tokenized stock yang merepresentasikna nilai sejumlah saham-saham perusahaan besar, seperti Apple, Microsoft, Tesla dan lain sebagainya. [triv]

Comments are closed for this post.