3 Crypto Potensial September Ini

3 crypto potensial september
3 Crypto Potensial September 2022

3 Crypto potensial September ini akan dibahas lebih rinci pada artikel berikut ini. Bulan September adalah bulan yang sangat penting untuk moment market Cryptocurrency dengan adanya beberapa moment penting mengenai beberapa crypto utama yang populer. Berikut adalah 3 cryptocurrency yang layak diperhatikan di bulan ini. 

Ethereum Crypto Potensial September 2022

Pada urutan pertama ada Ethereum. Dalam kasus ini terjadi merge atau upgrade Ethereum ke Ethereum 2.0. Upgrade ini sudah lama dinantikan oleh komunitas Crypto di seluruh dunia. Jika semua berjalan dengan lancar sesuai dengan renca, maka hal itu akan terjadi sekitar tanggal 10 sampai 20 september 2022 ini. Berdasarkan yang telah diketahui bahwa pada ugrade ini akan mengubah konsensus dasar Ethereum sebagai Proof of Work menjadi konsensus Proof of Stake.

Melalui upgrade ini juga akan ada beberapa peningkatan yang terjadi, salah satunya adalah kapasitas transaksi Ethereum meningkat dari semula 7-15 transaksi setiap detik, menjadi ribuat transaksi setiap detiknya. Dengan upgrade ini, Ethereum tidak lagi ditambang seperti sebelumnya, namun juga dapat diperoleh dengan “staking”. Di Triv kalian dapat melakukan Staking tidak hanya Ethereum saja, tapi juga dapat melakukan beberapa coin yang lainnya. Triv telah telah berpartisipasi untuk mendukung para validator. Dengan banyaknya minat dan antusias komunitas serta entitas besar seperti Triv, berdampak pada kenaikan harga Ethereum sebesar 5% dalam 7 hari terahir.

Analisa Ethereum

Lebih jelas lagi, Merge Ethereum yang dimaksud adalah Merge  yang berbeda dari upgrade jaringan sebelumnya dalam dua cara. Pertama, operator node perlu memperbarui klien lapisan konsensus (CL) dan lapisan eksekusi (EL) mereka bersama-sama, bukan hanya satu dari keduanya. Kedua, peningkatan diaktifkan dalam dua fase: yang pertama, bernama Bellatrix, pada ketinggian zaman di Beacon Chain, dan yang kedua, bernama Paris, setelah mencapai nilai Kesulitan Total pada lapisan eksekusi.

Ethereum dikritik untuk waktu yang lama karena jumlah energi yang digunakannya dan jejak karbon yang ditinggalkannya. Faktanya, konsumsi energinya untuk satu transaksi berjumlah hampir 6,76 hari listrik yang dikonsumsi oleh rata-rata rumah tangga AS.

Foundation mengklaim bahwa langkah ini akan mengurangi kebutuhan energi transaksi ethereum sekitar 99,95%.

Analisa Ethereum Crypto Potensial September 2022
Analisa ETH Kamis 08/09/2022 by Randy, S.iP.,MBA 

ETH/USDT meraih angka 1633 USDT (running price),diketahui akan mirip dengan LUNC, namun kali ini timeframe yang digunakan adalah Weekly sehingga harga 1745 USDT harus diraih dan confirm untuk open candle di atas harga tersebut agar memastikan pembalikan arah. Resistance berikutnya ada di 2561 USDT dan 3516 USDT.

Luna Classic Crypto Potensial September 2022

Seperti diketahui, Luna Classic yang bisa anda lihat di https://triv.co.id/id/home/liverate/lunaclassic adalah salah satu cryptocurrency paling populer di dunia di tahun 2021 lalu sebelum anjlok pada Mei 2022 lalu. Pada saat ini, Terra Classic sedang melonjak signifikan pada beberapa hari terahir. Salah satu penyebab meroketnya Terra Classic ini karena adanya rencana komunitas LUNC untuk burning atau membakar stok Terra Classic sebesar 1,2% dari semua token yang ditransaksikan. Proposal ini mulai diajukan ke komunitas Terra dan telah mendapay response cukup besar di dalam forum. Meskipun proposal yang diajukan belum sepenuhnya terimplementasi, namun hal itu sudah cukup sebagai pendorong antusias para penggemar Luna Classic, terbukti dari harga LUNC yang mencapai

Saat ini, Terra Classic mengalami kenaikan signifikan pada beberapa hari terakhir. Salah satu penyebabnya adalah rencana komunitas LUNC untuk membakar (burn) stok Terrra Classic sebanyak 1,2% dari semua token yang ditransaksikan. Proposal ini diajukan pada komunitas Terra dan mendapat response cukup banyak di dalam forum. Meskipun proposal ini belum terimplementasi, namun sudah cukup untuk mendorong antusiasme para fans Luna Classic, terbukti dari harga LUNC yang bisa anda lihat pada chart berikut ini.

Analisa Luna Classic

Analisa Luna Classic Crypto Potensial September 2022
Analisa LUNC Kamis 08/09/2022 by Randy, S.iP.,MBA 

Dilihat pada Time Frame 2H, berdasarkan analisa tanggal 5 September 2022 lalu, telah terjadi konfirmasi kenaikan harga di 0,0002652 USDT dan memasuki fase bullish hingga ke harga 0,00051387 USDT .

Titik support berubah hingga 3 lapis di range S1,S2,S3 dan retail kini menunggu untuk memasuki pasar dengan cara follow buy pada harga pantulan ataupun Limit di harga range Support.

Cardano Crypto Potensial September 2022

Token Cryptocurrency terakhir yang layak dipertimbangkan di bulan September ini adalah Cardano (ADA). Hal ini dikarenakan sudah ada tanggal pasti Hard Fork Vasil, tepatnya pada tanggal 22 September 2022 ini. Hard Fork Vasil ini adalah upgrade paling penting hingga saat ini di Blockchain Cardani yang menjadi landasan dari berbagai aplikasi web3. Lewat Hard Fork ini, Cardano (ADA) lebih mempunyai banyak kapasitas sehingga dapat melayani dengan jauh lebih banyak, disaat yang bersamaan menurunkan biaya transaksi. Semua hal tersebut, membuat pengguna dari Cardano sangat antusias, dan hal ini telah tercermin dari harga Cardano yang dapat anda lihat di sini https://triv.co.id/id/home/liverate/cardano. Pada 7 hari terakhir Cardano telah mengalami lonjakan naik sebesar 12%.

Analisa Cardano

Cardano (ADA)
Analisa Cardano Kamis 08/09/2022 by Randy, S.iP.,MBA 

Running Price: $0,472

Resistance 1 $0,51

Support 1 $0,42

Pada grafik harian, Cardano bullish. Minggu lalu, Cardano bearish sejauh level $0,54 dan $0,47 berbalik ke level resistance setelah koin menembusnya ke bawah. Level support $0,41 tercapai. Orang-orang yang membeli telah mempertahankan level yang baru saja disebutkan dan harga berbalik. Pembeli mendominasi pasar Cardano saat ini dan harga ada kemungkinan meningkat menuju level resistance $0,51- $0,54.

Harga Cardano mengalami koreksi ke bawah. Sejak 9 Mei, cryptocurrency(ADA) telah ber konsolidasi di atas support $0,39. Pada grafik mingguan, candle telah menguji level retracement Fibonacci 78,6% pada 28 Maret. Retracement menunjukkan bahwa ADA akan jatuh, tetapi akan berbalik pada level ekstensi Fibonacci 1.272, atau $0.394.

Trading Crypto dengan Triv

Setelah mengetahui beberapa coin Crypto yang bisa dipertimbangkan untuk bulan September ini. Selanjutnya anda dapat membelinya di exchange yang memudahkan anda dalam bertransaksi dan berinvestasi. Anda bisa menggunatan Triv untuk trading dan insvestasi Cryptocurency yang lebih mudah dan aman. Triv telah terdaftar dan diawasi BAPPEBTI. Dengan begitu Triv sudah legal dan aman untuk teman trading dan investasi crypto anda. Mulai daftar Triv sekarang di sini untuk trading dan investasi crypto yang lebih aman.

Comments are closed for this post.