DOGE Kini Hadir di Triv

Aset kripto Dogecoin (DOGE) kini hadir di Triv. Keputusan ini demi mengkomodir permintaan pasar yang membludak terhadap aset kripto popular itu. Lagipula pengembangan source code DOGE terus berlangsung selama tahun ini.

Sejak tahun lalu DOGE mendapatkan dukungan besar dari sejumlah tokoh publik, termasuk Elon Musk selaku pribadi, melalui Twitter. Dukungan besar lainnya datang dari media sosial Reddit.

Membaca Peluang
Penguatan harga luar biasa, menembus rekor tertinggi sepanjang masa, lalu terkoreksi sejak 8 Februari 2021 lalu adalah sebuah peluang.

Tambahan peluang lainnya adalah keputusan lead developer untuk memperbarui dan meningkatkan source code sistem DOGE. Ini masih tergolong peningkatan kecil.

Terpantau pembaruan pertama sejak 2019 terjadi pada 9 hari lalu, untuk wallet versi Android.

Disebutkan di Github, pembaruan itu meliputi percepatan konfirmasi transaksi untuk fee yang kecil.

Peningkatan terbaru terhadap kode sumber (source code) Doge. Sumber: Github.

Disebutkan pula, untuk mempercepat penyelarasan data blockchain, “aggressive peer selection logic” sudah diperbarui. Aspek ini guna berdaptasi pada pertumbuhan pengguna yang membludak.

“Ketika lepas landas, ada peningkatan perhatian terhadap DOGE. Kami ingin menjaga DOGE tetap beroperasi,” kata lead developer DOGE, Ross Nicoll, dilansir dari Coindesk, beberapa waktu lalu.

Diterbitkan pada tahun 2013 oleh Jackson Palmer berdasar kode sumber Bitcoin, peningkatan besar terhadap kode sumber Dogecoin terjadi pada Juni 2019 silam.

Dan sekarang Nicoll, bersama dengan empat pengembang lainnya, ingin meluncurkan update besar lainnya untuk mengatasi masalah skalabilitas dan keamanan Dogecoin dalam satu tahun.

Kendati di awal dibuat untuk sekadar bercanda, peningkatan kode sumber DOGE ke depan, tampaknya bukanlah main-main. Shiba Inu siap menyalak kembali! [/]

Comments are closed for this post.