Harga Shiba Inu (SHIB) dan SOL Terbang Tinggi, Kini Anda Bisa Membeli Kripto Lain di Triv Melalui Indomaret

Harga Shiba Inu (SHIB) dan Solana (SOL) terbang tinggi mencetak rekor terbaru. Kini Anda bisa membeli kripto lainnya di Triv melalui Indomaret. Mudah dan tersedia luas.

Kripto hari ini berbeda dengan di masa lampau. Apresiasinya semakin tinggi, karena semakin diminati. Bitcoin melaju kencang, sementara kripto lain ikut terbang. Dalam rangka itu, Triv menghadirkan kemudahan membeli kripto melalui gerai Indomaret di seluruh Indonesia.

Triv selalu menjawab gundah gulanamu, mencari cara mudah lain untuk membeli kripto. Kini, berkat kerjasama Triv dan Indomaret, Anda sudah bisa membeli semua kripto yang tersedia di Triv di gerai swalayan itu se-Indonesia.

Pilihan pembelian ini melengkapi semua pilihan pembelian lain yang tersedia di Triv sebelumnya, seperti deposit melalui OVO dan Gopay.

Tak lupa pula kami ingatkan untuk terus menggunakan layanan TrivStaking yang memberikan imbalan kripto secara pasif. Ini cocok bagi Anda yang tidak punya waktu untuk trading secara mandiri.

Untuk melengkapi itu, rasakan kemudahan menukar antar kripto yang berbeda lewat fitur Swap. Cara ini lebih hemat waktu, karena tidak perlu menukar menjadi rupiah terlebih dahulu.

Program afiliasi juga terus terbuka lebar bagi Anda yang ingin berbagi kemudahan bagi banyak orang. [triv]

Comments are closed for this post.