Jutaan Orang Tak Menyadari Budi “Binongol” Sudah Pindah ke Triv

Budi “Binongol” Setiawan rupanya “sudah insaf”, bahwa menghasilkan ribuan dollar tanpa meninggalkan rumah adalah khayalan belaka. Kini Budi mulai berinvestasi real di Triv.co.id dan Tpro.co.id.

Itulah tema besar dalam commercial video Triv terbaru yang ditayangkan mulai kemarin, Senin (2 Maret 2020) di Facebook Page Triv.

“Sebagai sebuah kampanye pemasaran, Triv harus mendobrak. Salah satunya adalah dengan menggandeng bintang iklan Budi Setiawan yang pernah menghebohkan warga net di Indonesia. Harus diakui dia sangat popular,” kata CEO Triv, Gabriel Rey.

Pesan penting kepada masyarakat melalui video itu adalah bahwa warga Indonesia harus sadar bahwa investasi itu harus yang smart, bukan abal-abal.

“Itulah sebabnya Budi mengatakan, memilih exchanger (bursa) yang diawasi dan terdaftar di Bappebti (Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi). Dan Triv mengantongi itu selain sertifikat ISO untuk keamanan data digital. Selain itu Triv memiliki kemudahan setor dan tarik dana yang dimiliki secara real time ke banyak bank,” jelas Rey.

Budi Setiawan bernama asli Yosua Putra. Yosua sendiri berprofesi sebagai seorang drummer, band Steven Jam di Bali. Menurut pengakuannya, nama Budi Setiawan itu adalah nama teman masa kecil Yosua yang ia pakai untuk sosok fiktif yang ia perankan di iklan sebelumnya. [red]

Comments are closed for this post.