Kabar Gembira! Triv Kini Hadir di AppStore

Setelah hadir di PlayStore (Android), kini platform Triv dapat Anda nikmati di ponsel berbasis iOS. Silahkan unduh dari sini AppStore.

Lantas, apa sih istimewanya aplikasinya? Pertama, Anda bisa mendapatkan berita-berita terkini mengenai dunia aset kripto. Kedua, memantau posisi portfolio Anda.

Ketiga, melakukan transaksi jual-beli bitcoin, aset kripto lainnya, Perfect Money dan lainnya secara instan, 24 jam, transfer dari dan ke 61 bank yang didukung oleh Triv.

Keempat, nah ini juga tak kalah penting. Kalau Anda perlu pulsa dan token listrik, langsung akses saja dari aplikasi ini dan bisa bertransaksi secara langsung. Cepat, nggak perlu ribet.

Yuk, ah! Download sekarang juga di sini.

Perlu juga kami sampaikan, bahwa berdasarkan peraturan Kementerian Perdagangan Republik Indonesia, Triv saat ini telah terdaftar dan diawasi oleh Bappebti (Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi).

Dalam hal itu Triv (PT. Tiga Inti Utama) telah berstatus sebagai Pedagang Fisik Aset Kripto (No: 001/BAPPEBTI/CP-AK/01/2020). Dengan status itu, investor dan pengguna tak perlu khawatir dan was-was dalam ber-trading.

Sementara itu, untuk menjamin keamanan data dan dana Anda, Triv telah mengantongi sertifikat ISO27001, CISA, CISSP, PCI DSS 6.6. [*]

Comments are closed for this post.