Luna Tax Burn 1.2% Telah Diterapkan di Triv.

Luna Tax Burn 1.2%

Triv Menerapkan 1.2% Luna Tax Burn Pada Transaksi Blockchain LunaClassic? Trivers, Komunitas Terra telah meloloskan Proposal 3568 dan 4159, yang akan memperkenalkan tax burn 1,2% untuk transaksi on-chain LUNC di jaringan Terra Classic. Triv akan meninjau segala perubahan dari tax burn ini.

Apa yang dimaksud dengan Luna Tax Burn?

Tax Burn adalah mekanisme untuk mengurangi total pasokan dengan menerapkan mekanisme Tax plus Burn pada setiap transaksi jual beli. Tax burn 1,2% ini harus berlaku hingga total supply mencapai 10 milyar LUNC. Setelah itu mekanisme akan mati dan total supply tidak akan pernah bisa diubah

Sesuai dengan tata kelola Terra, proposal ini dibuat untuk mengubah parameter pajak dari nilai saat ini dari 0 menjadi 0,012 (1,2%). Pajak akan diterapkan ke semua denominasi mata uang yang saat ini tersedia secara on-chain, termasuk LUNC.

Kapan Tax Burn Diterapkan?

Luna Tax Burn diperkirakan akan dimulai dan diterapkan di Triv pada 20 September 2022 di urutan blok Terra Classic 9.475.200 setelah proposal diajukan. Setelah pengurangan pajak aktif, setoran dan penarikan LUNC melalui jaringan Terra Classic akan terpengaruh dengan cara berikut:

Setiap deposit dan penarikan LunaClassic, Trivers akan terkena pajak tax burn dari luna sebesar 1,2% dan otomatis mengurangi jumlah deposit dan penarikan LunaClassic Trivers.

Pemotongan ini terjadi hanya pada transaksi yang berinteraksi dengan blockchain seperti deposit coin dan penarikan coin.

Perdagangan untuk LUNC, serta layanan yang relevan di Triv, tidak akan terpengaruh oleh pemotongan pajak ini.

Untuk informasi lebih lanjut hubungi: [email protected]

Telegram: https://t.me/TrivOfficialGroup
Twitter: https://twitter.com/TrivExchange
Facebook: https://www.facebook.com/TrivIndonesia/
Instagram: https://www.instagram.com/trivindo/​
TikTok: https://www.tiktok.com/@triv.co.id/

Comments are closed for this post.