Pengumuman Stock Split NVIDIA di TRIV

NVIDIA Corporation mengadakan konferensi pers untuk mengumumkan laporan keuangan terbaru mereka. Salah satu pengumuman penting yang disampaikan adalah aksi korporasi berupa stock split dengan rasio 1:10. Artinya, setiap pemegang 1 lembar saham akan mendapatkan 9 lembar saham tambahan.

Bagaimana Stock Split 10-untuk-1 NVIDIA Akan Bekerja

Setelah stock split, jumlah saham Nvidia akan menjadi 10 kali lebih banyak dengan harga per saham yang lebih rendah. Namun, total nilai kepemilikan saham oleh investor dan kapitalisasi pasar perusahaan tidak akan berubah. Jadi, meskipun jumlah saham meningkat, nilai total portofolio kamu tetap sama seperti sebelum pemecahan karena stock split tidak menambah nilai nyata.

Sebagai contoh, Jika saham Nvidia diperdagangkan sekitar $1.000 sebelum stock split, seorang investor yang memiliki 1 saham sebelum split akan memiliki 10 saham dengan harga masing-masing $100 setelah split. Dengan harga per saham yang lebih rendah, stock split ini dapat membuat saham lebih mudah diakses oleh lebih banyak investor.

Pengaruhnya Terhadap Saldo Anda di TRIV

Untuk para pengguna TRIV yang memegang saham Nvidia, saldo Anda akan disesuaikan sebagai berikut:

– Setiap tokenized stock yang Anda miliki sebelum stock split akan diubah menjadi 10 tokenized stock dengan harga yang disesuaikan.

– Contoh: Jika Anda memiliki 1 tokenized stock Nvidia sebelum stock split, setelah split Anda akan memiliki 10 tokenized stock Nvidia.

– Nilai total dari kepemilikan saham Anda tidak akan berubah meskipun jumlah tokenized stock yang Anda miliki bertambah.

– Hal ini akan diproses paling lambat 2×24 jam ke dompet TRIV nasabah

Terima kasih atas perhatian Anda. Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut, jangan ragu untuk menghubungi layanan pelanggan TRIV di [email protected] dan livechat.

Comments are closed for this post.