Staking ETHENA USDe Sudah Hadir di TRIV 

Pada 19 Februari lalu, diluncurkan stablecoin bernama Ethena USDe di jaringan Ethereum dengan kapitalisasi pasar mencapai $2 miliar. Sebagai dolar sintetis, Ethena USDe lebih unggul dari pesaingnya, menarik perhatian investor untuk melakukan staking guna menghasilkan pendapatan sambil menjaga keamanan dan desentralisasi jaringan Ethena USDe. Sekarang, Anda dapat melakukan staking Ethena USDe di TRIV!

Apa itu Staking Ethena USDe?

Staking Ethena USDe melibatkan mengunci sejumlah Ether (ETH) dalam sebuah dompet untuk mendukung operasi jaringan. Dengan melakukan staking ETH, peserta menjadi validator pada jaringan Ethena USDe, membantu mengamankan dan memvalidasi transaksi. Sebagai imbalan atas kontribusi mereka, investor akan diberi hadiah dengan Ether tambahan. Yang membedakan USDe dari stablecoin konvensional adalah penggunaannya yang menggunakan lindung nilai derivatif terhadap posisi jaminan yang dinyatakan dalam Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), token staking likuid ETH, dan Tether (USDT).

Ethena USDe diciptakan dengan tujuan menjadi solusi kripto yang mandiri, tidak bergantung pada infrastruktur perbankan tradisional. Inovasi utamanya adalah konsep Internet Bond, yang memungkinkan USDe menjadi instrumen tabungan berbasis USD yang dapat diakses secara global. Stablecoin ini diharapkan menjadi solusi pertama yang memiliki nilai investasi yang terukur, dan stabil.

Visinya adalah menciptakan sebuah sistem berbasis kripto dan derivatif yang beroperasi secara independen dari sistem perbankan keuangan tradisional, atau yang dikenal sebagai TradFi. Dalam konteks ini, staking Ethena USDe di TRIV menawarkan potensi bunga dividen hingga 35%, yang dapat Anda terima di setiap hari.

Cara Mudah Staking Ethena USDe di TRIV

Berikut adalah langkah-langkah sederhana untuk memulai proses staking di platform TRIV:

1. Registrasi Akun TRIV

Langkah pertama adalah mendaftarkan akun di platform TRIV. Proses pendaftaran mudah dan cepat, memungkinkan pengguna untuk membuat profil dengan informasi yang diperlukan.

2. Membeli Aset

Setelah mendaftar, langkah berikutnya adalah dapat langsung membeli aset di platform TRIV tetapi pastikan untuk melakukan verifikasi identitas sesuai kebijakan yang berlaku. Proses ini penting untuk memastikan keamanan akun Anda.

3. Pilih Koin yang Ingin Distake

Setelah verifikasi, pengguna dapat memilih koin yang ingin mereka stake pada “menu staking”. Dalam hal ini, Anda bisa memilih koin Ethena USDe (USDe). Selain itu, TRIV juga menyediakan berbagai pilihan koin lainnya yang dapat di-stake.
Baca juga: Apa Itu Crypto Staking : Step-by-Step Staking Bersama TRIV

Kesimpulan

TRIV merupakan platform yang cocok bagi para pemegang koin yang tertarik memanfaatkan staking sebagai strategi investasi. Prosesnya mudah dipahami, sehingga pengguna dapat memulainya dengan cepat dan efisien. Namun, penting untuk diingat bahwa USDe adalah stablecoin baru dan memiliki risiko. Pengguna diharapkan memahami risiko tersebut dan melakukan riset yang mendalam sebelum terlibat dalam investasi. Jangan lewatkan kesempatan ini, mulailah staking Ethena USDe di TRIV sekarang juga!

Comments are closed for this post.