Toncoin Telah Hadir di TRIV

Toncoin Telah Hadir di TRIV, koin ini dikenal di kalangan penggemar kripto sebagai token yang hampir diluncurkan oleh Telegram, mengalami lonjakan permintaan yang signifikan setelah kembali ke pasar. Meskipun awalnya dihentikan pada tahun 2020 setelah SEC menggugat Telegram. Menariknya, proyek ini bahkan mendapatkan dukungan dari pendiri Telegram sendiri. Ayo, kita telusuri lebih dalam tentang Toncoin.

Apa itu TONCOIN ? 

$TONnya dikenal sebagai Gram, $TON dirancang untuk digunakan dalam berbagai transaksi, termasuk pembayaran biaya, penyelesaian pembayaran, dan validasi transaksi menggunakan blockchain Proof-of-Stake (PoS) yang dimilikinya. Dalam jaringan PoS, node berperan sebagai validator dengan mempertaruhkan Toncoin. Tugas utama validator adalah untuk menjaga keamanan jaringan dan memvalidasi transaksi, dan sebagai imbalannya, mereka menerima Toncoin.

Tentang TONCOIN 

Pada 2018, Telegram mulai mengembangkan koin ini, jaringan blockchain yang bertujuan menjadi pesaing Ethereum. Mereka mengumpulkan dana besar untuk proyek ini. Namun, Telegram harus menghentikan proyek karena diseret ke pengadilan oleh SEC AS. Proyek kemudian diambil alih oleh pengembang independen dan menjadi Toncoin. Mereka meluncurkan blockchain dan koin ini pada 2021.

  • TON is Ranked: 9
  • The Price of TON: $6.21
  • Maximum Supply: ∞
  • Total Supply: 5,105,560,260 TON
  • Circulating Supply: 3,471,240,790 TON
  • Website: https://ton.org/ 

Kesimpulan

Toncoin telah listing di TRIV dan token ini menawarkan infrastruktur blockchain yang canggih dan fleksibel dengan fokus pada skalabilitas, keamanan, dan integrasi lintas blockchain, memberikan peluang bagi pengguna dan pengembang untuk terlibat dalam ekosistem cryptocurrency yang berkembang dengan berbagai cara, dari staking hingga pengembangan aplikasi.

Investor disarankan untuk melakukan riset mendalam sebelum membuat keputusan investasi. Anda dapat mempertimbangkan untuk berinvestasi token ini melalui TRIV, yang tersedia dalam Pair IDR di TRIV Market. Anda dapat menggunakan fitur-fitur seperti stop order, limit order, cek order book, dan chart lengkap untuk memudahkan investasi dan trading Anda. Selain itu, Anda juga dapat menggunakan fitur Auto Invest untuk menjadwalkan investasi Anda dengan lebih baik.

Comments are closed for this post.