Apakah Anda Kehilangan $ 136.000 Dalam Bentuk Bitcoin? Layanan Mining Pool Ini Sedang Mencari Anda

Sebuah transaksi bitcoin dengan biaya 291 BTC yang senilai $ 136.700 telah diproses dari blok 409.008 pada jaringan bitcoin hari ini, yang memicu spekulasi mengenai sifat kesalahan fatal oleh seseorang pengguna yang tidak dikenal.

Biaya merupakan salah satu dari sejumlah upah yang dikirimkan pada setiap harinya untuk membayar pemrosesan transaksi pada jaringan pertambangan bitcoin, berhasil menarik perhatian di media sosial karena besarnya ukuran upah tersebut. Biaya rata-rata untuk melancarkan transaksi pada jaringan bitcoin adalah 31 satoshis, atau kira-kira $ 0,01 pada saat rilis berita ini, faktor kesalahan tersebut memberikan bukti transaksi yang berpotensi keliru/salah.

Baca juga: Bagaimana Blockchain Bisa Mengguncang Dunia

Sekarang, bitcoin mining pool BitClub, mengklaim bahwa mereka telah mengoperasikan dua lokasi tambang di Islandia, dan telah mengirimkan email ke para penggunanya. BitClub mengatakan mendapat total 316 BTC (atau sekitar $ 147.000) dari hasil biaya pemrosesan sebuah transaksi.

Dalam emailnya, pool mining tersebut mengatakan bahwa mereka bersedia untuk mengembalikan biaya tersebut, pengguna diharapkan untuk segera menghubungi support kontak dan mengidentifikasi diri.

“Kami sedang menunggu seseorang untuk menghubungi kami dan mengklaim kesalahan mereka sehingga kita bisa memverifikasi mereka dan mengirimkan bitcoin mereka kembali, akan tetapi sejauh ini belum ada seseorang yang mengklaim kesalahan dan memverifikasi akan hal itu.”

Layanan pertambangan tersebut mengatakan telah meneliti sebuah transaksi tersebut dan ia percaya itu mungkin dikirim oleh layanan mixing bitcoin, sejenis online offering yang bertujuan untuk privasi dan anonimitas yang tetap terkait dengan penggunaan illegal/gelap.

BitClub menjual tiga jenis produk pool mining yang berbeda, meskipun telah menjadi subyek spekulasi karena masalah anonimitas dari para pemiliknya.

Apakah Anda Kehilangan $ 136.000 Dalam Bentuk Bitcoin? Layanan Mining Pool Ini Sedang Mencari Anda

Be the first to write a comment.

Your feedback