Apakah Harga Bitcoin Akan Mencapai $ 700?

Harga bitcoin kini mengalami kenaikan, dan menyentuh $ 668. Harga ekspansi ini telah terjadi secara bertahap; siapa saja yang mengharapkan harga Bitcoin bisa menyentuh $ 700 dalam semalam itu tidak diragukan lagi banyak sekali.

Sugesti yang paling umum yang memicu kenaikan harga bitcoin nampaknya disebabkan oleh jatuhnya nilai dari mata uang yuan di Cina. Yuan kini sedang mengalami penurunan secara terus menerus, pedagang Cina mulai berpaling ke Bitcoin dalam rangka untuk mendapatkan kontrol yang lebih besar atas aset mereka. Pertambangan Cryptocurrency di Cina juga meningkat karena biaya listrik yang terjangkau dan peralatan yang telah terbukti dapat diakses secara mudah, terutama di distrik selatan Cina.

Baca juga: Pembayaran Lintas Batas Via Bitcoin Meningkat Sepuluh Kali Lipat Pada Tahun 2016

Sejak jatuhnya mata uang tersebut, banyak yang mencari sarana pertahanan status dan kepemilikan, dan belanja bitcoin terjadi secara besar-besaran. Tentu, banyak dari kita yang ingin melihat bitcoin seperti ini. Beberapa orang juga menyatakan bahwa menghabiskan bitcoin akan membantu kenaikan secara perlahan, sementara yang lainnya, seperti perusahaan-perusahaan khususnya, mengatakan bahwa dengan memegang Bitcoin (setidaknya untuk saat ini) akan memiliki efek yang lebih kuat lagi.

Kedua strategi ini terbukti sukses di beberapa tahun yang lalu. Cina menawarkan bukti sugestif bahwa pengeluaran rutin memang menghasilkan hasil yang positif. Bitcoin bekerja mirip seperti saham dan obligasi. Setelah Anda membelinya, Anda harus menunggu untuk melihat apakah harga mereka berubah, dan Anda menahan diri sampai mereka mencapai puncak tertentu dan Anda mengatakan kepada diri sendiri, “Hemhhh … Saya pikir sudah waktunya untuk menjual.”

Dan grafik bitcoin saat ini menunjukkan bahwa “Aha!” Saat seperti ini mungkin waktu yang pas untuk melakukan penahanan diri untuk melihat puncak tertentu. Apakah harga bitcoin akan mengalami kenaikan yang tak terduga? Mari kita saksikan bersama-sama kejadian yang terduga ini..

Apakah Harga Bitcoin Akan Mencapai $ 700?

Be the first to write a comment.

Your feedback