200% Keuntungan Monero Dipicu Oleh Adopsi Koin Monero Di Pasar Gelap

Mata uang kripto terkenal Monero telah mengalami peningkatan sekitar 200% dalam seminggu terakhir karena pasar gelap mulai mengadopsi mata uang digital tersebut. Cryptocurrency tersebut, yang sebelumnya disebut BitMonero, berfokus pada privasi dan skalabilitas sebagai dua kasus penggunaan utama. Keuntungan Monero selama masa kenaikan tersebut mencapai kapitalisasi pasar lebih dari $ 20 juta.

Baca juga: Pembelian Bitcoin Triv Kini Tanpa Fee Taker Dan Fee Apapun, Gratis tis Dengan Menggunakan Bank CIMB NIAGA

Monero berfungsi pada proof of work algoritma konsensus, mirip dengan Bitcoin. Alt-koin lainnya berfungsi menggunakan proof-of-stake, dengan model yang sedikit berbeda. Inisiatif inovasi yang diluncurkan oleh Monero Research Labs, dilakukan oleh pengembang intinya. Salah satu penggunaan yang paling populer pada cryptocurrency tersebut ialah MoneroDice, game dadu online provably fair. Hal ini mirip seperti peran SatoshiDice yang dimainkan pada awal tahun Bitcoin muncul. Monero, kenaikan harga yang baru-baru ini terjadi, masih menggambarkan bahwa koin tersebut memiliki sebuah komunitas pendukung yang masih tertarik dengan teknologinya.

Kenaikan harga Monero ini tampaknya dipengaruhi oleh adopsi mata uang digital di beberapa pasar gelap. Pasar gelap menjadi bagian besar dari budaya yang masih melekat di masyarakat luas setelah kasus Silk Road, yang tergantung pada Bitcoin sehingga pelanggan bisa membeli mata uang digital.

Marketplaces pasar gelap telah lama berfokus pada Bitcoin, namun karena banyaknya isu-isu yang muncul di industri Bitcoin – seperti debat ukuran blok dan peningkatan pengawasan pada identitas alamat dompet btc – hal itu sangat masuk akal sebagai penyebab peralihan ruang pasar darknet untuk mencari sebuah alternatif yang baru, terutama di industri – Altkoin – di mana begitu banyak semangat untuk mendapatkan pengadopsi baru dalam rangka meningkatkan kenaikan harga.

Pasar gelap ternyata memperhatikan mata uang kripto yang berdedikasi pada hal privasi.

Gambar: Darknet

200% Keuntungan Monero Dipicu Oleh Adopsi Koin Monero Di Pasar Gelap

Be the first to write a comment.

Your feedback