Ada Kemungkinan Hack-Tool Pihak Ketiga Mempengaruhi Pengguna Binance Exchange

Kejadian baru-baru ini.

Pengguna Binance, bursa pertukaran cryptocurrency besar di dunia berdasarkan volume perdagangan, melaporkan aktivitas mencurigakan pada akun mereka yang berasal dari sebuah peretasan di Reddit, 7 Maret.

Binance telah menyatakan bahwa masalahnya berasal dari alat pihak ketiga dan bahwa “tidak ada bukti” platform itu sendiri mengalami permasalahan. Satu-satunya pengguna yang terkena dampak adalah mereka yang telah mengeluarkan kunci API di akun mereka.

Reddit user shashankkgg awalnya memposting di subreddit Binance Exchange bahwa semua altcoinnya dijual pada harga pasar.

Redditor lain menulis “Saldo saya turun sebesar 25%, sekarang saya memiliki VIA dan 3 koin saya terjual secara keseluruhan. Saya membeli salah satu dari mereka kembali, hanya untuk menjualnya lagi.”

Menurut posting mereka di Reddit, Binance menyatakan bahwa pihaknya sedang menyelidiki laporan pengguna mengenai “masalah dengan dana [pengguna].

Sementara ini Binance sedang menyelidiki masalah tersebut, mereka telah menonaktifkan semua penarikan dana.

Moderator subreddit CryptoCurrency merekomendasikan kepada semua pengguna Binance sebuah tindakan untuk pedagang yang menggunakan alat manajemen portofolio atau bot perdagangan pihak ketiga yang menggunakan kunci API Binance. Ini termasuk menonaktifkan akun pada Binance atau alat itu sendiri, menonaktifkan akses perdagangan ke API on Binance, atau menyetel ulang kunci API.

Gambar

Be the first to write a comment.

Your feedback