Anda Newbie? Ini 3 Cara Mendapatkan Bitcoin Secara Gratis

Anda baru kenal dengan Bitcoin? Anda masih bingung di mana Anda bisa mendapatkan beberapa Bitcoin secara gratis? Bagi kita, menemukan Bitcoin itu seperti menemukan makanan organik. Kita bisa melihat manfaat dari menggunakan Bitcoin namun terasa sulit karena masalah biaya, dan kemudian ada risiko bahwa kita akan mendapatkan sebuah transaksi yang buruk/penipuan karena kita tidak tahu apa yang kita lakukan.

Baca juga: Peretasan Bitfinex: Apa Yang Kita Tahu (Dan Tidak Kita Ketahui)

Sekarang, sebelum kita mulai membahas tempat dimana kita bisa mendapatkan Bitcoin secara gratis, mari kita pahami situasi ini terlebih dahulu: tidak ada cara yang lebih baik untuk mendapatkan kekayaan tanpa usaha atau investasi pada bidang itu. Tidak mungkin juga kita bisa mendapatkan bitcoin atau mata uang lainnya hanya dengan mengklik di beberapa situs. Biasanya kebanyakan situs yang membagikan bitcoin atau cryptocurrency secara gratis akan dibatasi jumlahnya per klik. Namun ada juga situs yang memberikan permainan tambahan seperti bot atau dice yang memberikan peluang bagi kita pencari bitcoin gratis untuk mendapatkan bitcoin dalam jumlah yang besar.

Ini Ada Beberapa Cara Untuk Mendapatkan Bitcoin Secara Gratis

  1. Coin Flapper

Game ini digunakan pada perangkat Android merupakan cara yang menyenangkan untuk mendapatkan Bitcoin secara gratis pada waktu luang Anda. Permainan yang berdasarkan Flappy Birds, permainan gila yang populer pada beberapa tahun yang lalu. Jika Anda memenangkan permainan ini, Anda akan mendapatkan 0.000006 BTC, dan Anda diperbolehkan untuk bermain 200 game gratis per harinya. Produser, Bitplay kini juga memiliki  versi “pro” Coin Flapper yang memungkinkan para penggunanya untuk membayar biaya yang kecil dan mendapatkan hadiah yang lebih besar (sampai dengan 0,003 btc bukan 0,000006).

Untitled

  1. Bermain Dice

Kebanyakan dari website dice memungkinkan para penggunanya untuk mendapatkan saldo gratis untuk bermain di sana, meskipun jumlahnya sangat kecil. Contoh situs yang melakukan hal ini adalah PrimeDice dan 999Dice. Di situs dice tersebut akan menyediakan faucets yang memberikan dana/modal awal atau bitcoin gratis yang akan digunakan untuk bermain dice di situs tersebut, jika Anda beruntung bitcoin gratis yang Anda peroleh melalui faucet dengan jumlah yang kecil tadi bisa berubah menjadi 0,1 BTC atau lebih.

  1. Faucet Bitcoin

Nah ini favorit saya waktu pertama kali kenal sama bitcoin waktu itu, sampai lupa waktu… hahaha. Faucet merupakan kran atau tempatnya bitcoin gratis dibagikan, untuk mendapatkan Bitcoin secara gratis kita hanya perlu mengetik/memasukkan CAPTCHA  dan boom bitcoin gratis kita dapatkan. Untuk mendapatkan bitcoin gratis di situs itu kembali, kita harus menunggu beberapa menit kadang ada yang 15 menit, ada juga yang sampai 30 menit sampai 60 menit dengan jumlah pendapatan bitcoin yang berbeda-beda. Ada beberapa faucet besar dan terkenal yang secara konsisten membayarkan Bitcoinnya. Seperti Free BitcoinBitcoin Zebra, dan Moon Bitcoin. Untuk mendapatkan beberapa daftar faucet gratis lainnya, silahkan kunjungi saja Land of Bitcoin.

Seperti yang Anda lihat, cryptocurrency memiliki sistem pemasaran yang memberikan freebie di era modern: uang. Meskipun Anda harus menghabiskan banyak waktu untuk mendapatkan nilai yang sebenarnya dari faucet tersebut.

Mungkin hanya itu ya cara untuk mendapatkan bitcoin secara gratis, dan ingat jangan tergoda untuk menginvestasikan hasil jerih payah Anda kesitus scam dan situs ponzi/penipuan.

Anda Newbie? Ini 3 Cara Mendapatkan Bitcoin Secara Gratis

Be the first to write a comment.

Your feedback