Apakah Penipuan Pada Binary Option Masih Ada?

Dulu banyak orang yang tertipu karena Binary Option, dan mereka masih tertipu hingga saat ini.

Persis seperti dalam hidup ini, scammers dan penipu di industri Binary Option secara alami tertarik dengan sesuatu yang berhubungan dengan uang. Binary Option, menjadi prospek yang sangat memikat begitu banyak orang, yang digunakan untuk scammers untuk menarik banyak orang. Dulu banyak orang telah menjadi mangsa dari skema penipuan Binary Option, dan mereka hingga saat ini pun masih tertipu. Namun, penting untuk dicatat bahwa banyak kemajuan yang telah dibuat dalam aspek ini.

Baca juga: Bitcoin Core Akan Merilis SegWit (Soft Fork) November Nanti

Sejak perdagangan Binary Option memenuhi pasar secara mainstream sekitar tahun 2008, pedagang dan orang-orang yang tertarik sangat sulit untuk menghindari penipuan broker binary option di luar sana. Kemudian, orang percaya bahwa perdagangan Binary Option adalah tongkat sihir yang akan menyelesaikan semua masalah keuangan mereka. Namun, semua itu sudah mulai berubah secepat pedagang menyadari adanya penipuan pada broker Binary Option di mana-mana. Lewatlah sudah hari-hari ketika orang-orang percaya kepada manajer akun yang berjanji untuk melipatgandakan uang mereka dalam beberapa hari.

Para pedagang percaya kepada broker Binary Option ketika mereka mengatakan tidak ada risiko yang terlibat dalam perdagangan Binary Option yang sudah lama berjalan. Sekarang, broker yang tidak teratur (regulasi) tidak memiliki kebebasan dan kemampuan untuk memikat pedagang baru seperti dulu. Selain itu, ada banyak broker yang lebih teratur sehingga setiap broker yang tidak teratur akan memiliki kesulitan untuk meyakinkan pedagang baru untuk bergabung pada platform mereka.

Akhirnya, sudah jelas bahwa banyak kemajuan yang luar biasa yang telah dibuat selama bertahun-tahun untuk mengurangi penipuan binary option, masih banyak perbaikan yang akan dibuat dalam industri ini. Industri binary option tidak lagi menjadi surga bagi artis penipuan seperti dulu kala, namun hal itu tidak berarti bahwa mereka benar-benar sudah diberantas/hilang.

Selama Binary option masih ada, akan ada scammers atau penipu. Yang terpenting adalah para pedagang bisa mengetahui cara dan menghindari penipuan ini sebanyak yang mereka bisa. Sebagai pedagang, tugas Anda adalah jangan pernah berhenti mempertanyakan segala sesuatu yang Anda dengar atau baca dari broker yang ada, penyedia sinyal dan penjual software. Waspada agar tidak terkena tipu pasti akan membantu Anda dalam menghindari banyaknya modus penipuan dari mereka.

Apakah Penipuan Pada Binary Option Masih Ada?

Be the first to write a comment.

Your feedback