Apakah Rusia Mulai Menerima Bitcoin? – Membayar Tagihan Telepon dan Internet Menggunakan Bitcoin Telah Tersedia Di Negara Rusia

Rusia sering disebut sebagai negara yang menolak bitcoin. Meskipun pemikiran negatif tentang Bitcoin yang selalu dikaitkan dengan penjahat cyber dan kasus pencucian uang, industri ini masih booming dan berkembang di negara ini.

Semenjak pengajuan terakhir dari rancangan undang-undang tentang larangan bitcoin disampaikan kepada majelis legislatif Rusia, Duma, banyak yang beranggapan bahwa hal itu adalah awal dari ketidakpastian akan masa depan industri mata uang digital.

Seiring dengan waktu, industri cryptocurrency tersebut kini masih terus berkembang dan sampai saat ini pun industri mata uang digital telah memperkenalkan solusi baru untuk layanan pembayaran tagihan.

Pembayaran Bitcoin Itu Mudah

Operator seluler Rusia seperti Tele2, MTS, Megafon dan Beeline sekarang telah mempunyai sistem pembayaran bitcoin melalui Cryptonator dan 7pay.in. Perusahaan-perusahaan ini telah menetapkan tujuan mereka pada masa depan bitcoin di rusia dan telah memudahkan warga Rusia dalam melakukan pembayaran tagihan internet dan telepon mereka menggunakan bitcoin. Menurut Cryptonator, Keuntungan utama pada layanan ini dalam melakukan pembayaran tagihan tersebut mereka tidak membebankan biaya apapun dan sangat memudahkan penggunaan mata uang digital.

Dalam rangka untuk meningkatkan kesadaran di Rusia, kedua perusahaan percaya bahwa pembayaran Bitcoin harus dibuat mudah dan itulah alasan utama mengapa mereka membuat layanan baru ini agar menyebar di seluruh Rusia. Mereka mencoba untuk menarik para pengguna dan supaya hal itu terjadi, pembayaran Bitcoin harus dibuat semudah mungkin. Semua orang harus tahu bahwa bitcoin dapat digunakan untuk melakukan pembayaran yang rendah biaya dan lebih mudah daripada sistem pembayaran konvensional.

Penyedia Layanan

7pay.in. merupakan penyedia layanan pembayaran online yang dapat digunakan oleh para pelanggan untuk melakukan transaksi¬† jual-beli bitcoin dan mulai sekarang mereka menambahkan layanan pembayaran tagihan internet dan telepon selular menggunakan cryptocurrency. Perusahaan tersebut menawarkan keamanan bullet-proof kepada klien dengan mempertahankan transparansi “modus operandi”.

5

Cryptonator merupakan perusahaan dompet multikurensi online yang menggabungkan kegunaan dengan privasi tingkat tinggi, anonimitas dan keamanan. Dompet online ini menawarkan akun multi-cryptocurrency secara gratis dan menerima pembayaran online untuk game seperti World of Tanks dan masih banyak lagi.

Secara Tidak Langsung Membayar  Dengan Menggunakan Bitcoin

Kedua penyedia layanan pembayaran menggunakan transaksi secara langsung dan pertukaran instan di antara mata uang yang berbeda. Fitur ini secara otomatis menukarkan nilai bitcoin ke rubel Rusia dan dapat digunakan untuk membayar tagihan. Metode ini secara tidak langsung tetap menggunakan bitcoin sebagai metode pembayaran.

Cryptonator dan layanan 7pay.in sekarang akan mempermudah warga Rusia dalam melakukan pembayaran tagihan mereka menggunakan bitcoin. Kelebihannya adalah layanan ini tidak membebankan biaya tambahan dan bekerja dengan cepat.

Peraturan di Rusia

Rusia selalu memandang buruk mata uang digital, dan layanan tersebut bisa menarik perhatian regulator ‘yang berarti mereka akan memaksakan regulasi berat atau bahkan mungkin mengusulkan penutupan. Pemerintah bahkan akan mengusulkan hukuman penjara untuk mereka yang menggunakan bitcoin . Sejak sesi terakhir dari rancangan larangan diusulkan di negara ini, banyak penggemar bitcoin dan pengusaha bitcoin takut dengan sanksi tersebut. Meski terlihat menakutkan, tidak ada alasan lagi sekarang karena sudah nampak jelas bahwa industri ini masih baik-baik saja kan. Layanan tersebut hanya mengkonversi nilai bitcoin ke rubel dan melakukan pembayaran dengan menggunakan mata uang nasional Rusia dan sehingga tidak ada alasan bagi pemerintah Rusia untuk menetapkan layanan itu sebagai tindakan yang ilegal.

4

Ini adalah salah satu tanda yang jelas bahwa Bitcoin kini telah banyak diterapkan di berbagai kehidupan sehari-hari, dan sudah tersebar di berbagai belahan dunia.

Apa pendapat Anda tentang peningkatan penggunaan bitcoin di Rusia? Berikan komentar Anda di bawah ini!

Sumber dan Gambar

Apakah Rusia Mulai Menerima Bitcoin? – Membayar Tagihan Telepon dan Internet Menggunakan Bitcoin Telah Tersedia Di Negara Rusia

Be the first to write a comment.

Your feedback