Apel Menyetujui Lisk, Digicash, Steemit Untuk Dimasukkan Pada Dompet iOS App Store

Jaxx sedang mempertimbangkan Pengajuan Kembali app perbaikan dari dompet untuk versi iOS App Store, keputusan Apple baru-baru ini belum menunjukkan dukungan pada salah satu koin yaitu Ethereum klasik atau Dash.

Anthony Di Iorio Menjelaskan ke media online terkenal Coin Telegraph setelah Apple menolak aplikasi Jaxx untuk mengintegrasikan ETC dalam dompetnya di iOS App Store tanpa suatu alasan yang jelas, namun kini Apple malah menyetujui Lisk, Digicash dan Steemit untuk diintegrasikan ke platformnya.

Baca juga: Kenapa Triv merupakan exchanger dengan capital modal terbesar di indonesia saat ini?

Versi 1.1.4 tidak akan mengikut sertakan Dash

Di Iorio tidak Menerangkan persetujuan yang baru terjadi ini, dan ia sekarang Percaya bahwa Apel memiliki masalah dengan Dash.

“Persetujuan ini benar-benar menjadi sebuah kejutan tentang apa yang telah dilakukan Apple untuk menambahkan tiga mata uang digital kembali. Dengan demikian membuat saya lebih percaya bahwa Apple mungkin memiliki masalah tertentu dengan Dash. Versi Jaxx, 1.1.3 (tanpa ETC atau DASH). Setelah itu kita akan mengirimkan versi 1.1.4 dengan ETC untuk disetujui.”

Mata Uang Digital Telah Diterima Oleh Apple

Tiga mata uang digital tambahan yang baru membuat total dari kesembilan mata uang digital yang sekarang telah diterima oleh Apple untuk dimasukkan dalam aplikasi iOS App Store mereka. Aplikasi pada platform Apple kini diyakini memberikan akses pada pengembang/developer untuk memasuki babakan kasus penggunaan yang berpotensi pada ratusan dan jutaan lebih pengguna.

Setelah berita itu tersebar, Max Kordek CEO dari Lisk, mengatakan:

“Lisk memberikan masa depan bagi para pengembang dengan alat atau tools untuk membangun dan mengamankan aplikasi blockchain agar lebih kuat.”

Lisk adalah platform aplikasi blockchain yang berguna untuk membangun aplikasi di JavaScript sementara Digicash adalah teknologi pembayaran mobile yang menyediakan industri pembayaran termasuk bank dengan aplikasi yang disesuaikan untuk mengatur pembayaran mobile dalam waktu yang singkat.

Ned Scott, CEO dari desentralisasi sosial media platform Steemit, mengatakan kepada CoinTelegraph bahwa inklusi Steem ini di App Store mengenai perjanjian pemberitaan (promising news). Steem adalah token database dan blockchain powering platform. Persetujuan Apple juga berfungsi sebagai validasi bagi masyarakat komunitas Steemit termasuk pengembang.

“Steemit telah merumuskan konsep media sosial dengan membangun tempat, ruang dan pertumbuhan ekonomi secara sosial; ” small town” komunitas dimana pengguna mendapatkan sesuatu yang disebut sebagai imbalan atas suara mereka, tanpa memandang ras, agama, jenis kelamin dan kami sangat gembira karena Steem akan dimasukkan kedalam aplikasi di App Store.”

Apel Menyetujui Lisk, Digicash, Steemit Untuk Dimasukkan Pada Dompet iOS App Store

Be the first to write a comment.

Your feedback