Bisnis Mata Uang Kripto Sehat, KuCoin Buyback 300 Ribu KCS

Semakin populernya mata uang kripto di masyarakat membuat bisnis perdagangan mata uang kripto mendapatkan keuntungan yang besar. KuCoin, salah satu platform pasar mata uang kripto, mencatatkan laba US$7,6juta selama tiga bulan pertama di tahun 2018 ini.

Atas keuntungan ini, KuCoin melakukan pembelian kembali (buyback) KCS sebanyak 300 ribu keping dengan menggunakan 10% dari laba yang dikantongi.

Setelah membeli kembali KCS dari tangan konsumen, KuCoin “membakar” token-token yang dibelinya ini sehingga tidak bisa dipakai ulang. Caranya adalah dengan mengirim token ke alamat tertentu yang sudah disiapkan. Alamat ini tidak dapat dipakai oleh siapapun, biasanya karena memang tidak ada kunci privatnya.

KCS sendiri merupakan token yang dirilis oleh platform KuCoin saat mereka membutuhkan dana untuk ekspansi bisnis mereka. Investor dapat membeli KCS, dan KuCoin berjanji bahwa di kemudian hari akan melakukan buyback atau membayar investor dengan imbal hasil tertentu sesuai profit yang didapat.

Sementara KuCoin mendapatkan keuntungan besar, banyak hal yang masih harus ditingkatkan, yakni dukungan konsumen yang dirasa masih kurang oleh para penggunanya.

KuCoin sendiri merupakan platform perdagangan mata uang kripto yang populer karena proses KYC yang tidak seketat pasar lain, sehingga pengguna bisa dengan mudah meregistrasi akun baru dan memulai perdagangan dengan segera.

Meskipun harga bitcoin dan mata uang kripto lain tampak masih belum memiliki tanda-tanda kenaikan, namun berita ini menjadi bukti bahwa perdagangan mata uang kripto masih menjadi aktivitas yang menarik, dan bisnis terkait mata uang kripto mendatangkan profit yang tidak sedikit.

Be the first to write a comment.

Your feedback