Bursa Bitcoin China Dapat Melakukan Penarikan BTC Pada Bulan Juni

Sudah lama kita tidak mendengar kabar mengenai penarikan dana dari bursa pertukaran China. Hampir semua platform disana melakukan penundaan penarikan dana. Namun menurut kabar yang muncul saat ini, layanan penarikan dana dapat dilakukan kembali pada bulan Juni 2017. Selain itu, akan ada sebuah peraturan perusahaan baru yang harus dipatuhi.

Baca juga: 4 Alasan Mengapa Saham Amazon Akan Terus Naik Berlipat Ganda Setiap 3 Tahun

Sampai sekarang, tidak ada yang mengetahui secara pasti kapan hal ini akan terjadi. Sejak PBoC melakukan intervensi mengenai persyaratan AML, banyak kejadian menjadi sedikit tidak terkendali. Ada sebuah kabar bahwa layanan penarikan dana akan aktif kembali pada bulan Juni tahun ini. Penjelasan yang lebih lanjut akan diumumkan dalam beberapa minggu mendatang.

Penarikan ini akan diaktifkan begitu peraturan yang baru itu di terapkan. Caixin melaporkan akan ada dua bursa pertukaran yang akan menjadi pedoman baru yang harus dipatuhi. Satu dokumen berkaitan dengan pedoman manajemen untuk bursa pertukaran Bitcoin. Dokumen lainnya berkisar pada pedoman AML untuk bursa pertukaran kriptocurrency.

Bitcoin telah memperlihatkan pertumbuhan harga yang luar biasa akhir-akhir ini. China tidak lagi memimpin pasar. Sebaliknya, mereka sekarang disalip oleh Jepang. Namun apakah penarikan ini akan berdampak besar terhadap harga BTC.

Tampaknya beberapa bursa juga tidak akan bebas dari hukuman. BTCC, OKCoin dan Huobi semua akan menerima penalti keuangan. PBOC menyatakan beberapa platform ini tidak mematuhi pedoman AML dengan benar. Belum jelas akan jenis hukuman apa yang akan mereka hadapi nantinya. Semua hal masih dalam tahap pertimbangan, banyak orang yang merasa senang mendengar berita ini dan bisnis mereka akan kembali seperti biasa.

Gambar: gobankingrates

Bursa Bitcoin China Dapat Melakukan Penarikan BTC Pada Bulan Juni

Be the first to write a comment.

Your feedback