Event Veiris: Insight & Outlook on Crypto Market

Pada tanggal 18 Mei 2018, Veiris bekerjasama dengan Triv  menyelenggarakan acara terkait teknologi blockchain dan pasar mata uang kripto yang bertajuk “Insight & Outlook on Crypto Market”

Beberapa pembicara papan atas yang turut meramaikan acara tersebut di antaranya Merlina, Kepala Pemasaran dan Kerjasama Triv.co.id. Ada juga Felicitas Hakso , Presiden Indonesian Blockchain

Fokus dari acara ini adalah mengupas bagaimana kondisi pasar mata uang kripto saat ini. Tentu saja insight ini amat berguna bagi para pengguna yang baru terjun di dalam dunia mata uang kripto.

Pertanyaan penting lainnya adalah apakah harus berinvestasi dalam jangka pendek (atau berdagang mata uang kripto) ataukah berinvestasi dalam jangka panjang. Pertanyaan ini diulas secara panjang lebar dalam acara tersebut.

Selain itu, acara ini juga memperkenalkan Veiris kepada masyarakat luas. Veiris merupakan solusi teknologi KYC (Know Your Customer) yang wajib dilakukan oleh perusahaan manapun, terutama yang bergerak di bidang keuangan dan finansial, untuk menyimpan dan memverifikasi identitas dari si pengguna.

Selama ini, proses KYC berjalan sangat lambat. Konsumen baru mendapatkan kepastian atau validasi data yang diselesaikan dalam waktu berhari-hari atau bahkan berminggu-minggu. Hal inilah yang akan disasar oleh Veiris dengan memanfaatkan teknologi terkini.

Ketimbang mengandalkan tenaga manusia untuk memvalidasi identitas, Veiris memanfaatkan teknologi computer vision yang digabungkan dengan teknologi blockchain. Hal ini akan meningkatkan akurasi pembacaan dokumen identitas, sekaligus verifikasi secara instan terhadap konsumen baru.

Be the first to write a comment.

Your feedback