Hari Pertama Dari Aktivasi SegWit, Masih Banyak Pool Pertambangan Yang Belum Memberikan Dukungan

Sekarang sinyal aktivasi SegWit telah dimulai, mari kita lihat apakah pool pertambangan mendukung solusi Bitcoin Core, atau sebaliknya? Pada hari pertama ini, Segwit baru mendapatkan dukungan dari 3 pool pertambangan. Sebagian besar dari pool pertambangan belum menyatakan preferensi mereka.

Baik atau tidak solusi SegWit, solusi untuk ukuran blok harus cepat dibentuk. Sejauh ini BTCC, BitcLub dan sebagian dari pool pertambangan telah setuju akan solusi ini yang merupakan tindakan terbaik. Pool lainnya, belum memberikan suara mereka, atau menginginkan solusi pembesaran blok yang diajukan oleh Bitcoin Unlimited.

Baca juga: 3 Kemajuan Fintech Yang Berdampak Pada Bisnis Anda

Kurangnya dukungan untuk SegWit tidak sepenuhnya mengejutkan pada tahap ini. Beberapa operator pool pertambangan telah menentukan pilihan mereka tentang bagaimana mereka ingin melanjutkan. Dengan lebih dari 360 hari yang tersisa untuk mencapai aktivasi SegWit, tidak ada alasan untuk panik terlebih dahulu.

Satu hal yang harus kita ingat yaitu Segregated Witness memiliki tanggal kedaluwarsa. Jika solusi tidak memenuhi di tanggal yang telah ditentukan yaitu 15 November 2017, maka solusi ini tidak akan memenuhi syarat untuk diaktivasi. Hal itu merupakan aksi penolakan yang secara signifikan untuk jaringan Bitcoin meskipun tidak ada yang mengharapkan masalah ukuran blok ini terselesaikan.

minecoin

Gambar

Hari Pertama Dari Aktivasi SegWit, Masih Banyak Pool Pertambangan Yang Belum Memberikan Dukungan

Be the first to write a comment.

Your feedback