Huobi Berencana Ekspansi ke Kanada

Dalam konferensi EDCON (Ethereum Development Conference) 2018 yang diadakan di Toronto, 5 Mei 2018 lalu, Huobi mengumumkan bahwa mereka bakal berekspansi dan menyediakan layanan mereka di Kanada. Toronto dipilih menjadi pusat kegiatan Huobi di negara tersebut.

Huobi sendiri merupakan pasar mata uang kripto ketiga terbesar di dunia. Berbasis di Beijing, Huobi mengoperasikan pasar mata uang kripto Huobi Pro yang berada di Singapura.

Rencana Huobi untuk berekspansi ke Kanada direncanakan rampung pada akhir tahun 2018 dengan membuka kantor resmi di Toronto.

Sebelum merencanakan ekspansi ke Kanada, Huobi telah terlebih dahulu mengumumkan bahwa mereka akan berekspansi ke pasar Amerika Serikat dengan membuka kantor di San Fransisco.

Selain Huobi Pro, Huobi juga akan meluncurkan Huobi Labs, perusahaan inkubator khusus teknologi blockchain. Huobi Labs sendiri sebelum ini telah memiliki cabang di berbagai negara di dunia, di antaranya Amerika Serikat (San Fransisco), Hong Kong, Jepang, Korea, dan Singapura. Dengan adanya Huobi Pro di negara tersebut, diharapkan pengembangan teknologi blockchain di Kanada akan semakin meningkat dengan pesat.

Ross Zhang, manajer umum Huobi Canada, menyampaikan bahwa pihaknya sangat antusias terhadap rencana ekspansi ke Kanada, karena menyadari bahwa Toronto adalah salah satu pusat mata uang kripto penting di benua Amerika Utara. Dengan hadirnya Huobi di Toronto, maka semakin memperkuat posisi Huobi dalam bisnis terkait mata uang kripto.

Selain itu, Ross Zhang juga menekankan pentingnya kerjasama dengan regulator lokal, dalam hal ini pemerintah Kanada, dalam meregulasi mata uang kripto. Dengan regulasi yang cukup, maka bisnis mata uang kripto akan memiliki kredibilitas yang lebih tinggi di mata konsumen.

Be the first to write a comment.

Your feedback