Insidious 2023: Berani Investasi Crypto! Nonton Bareng Insidious Gratis

Insidious 2023: Berani Investasi Crypto

Insidious 2023 segera tayang di bulan Juli ini. Triv.co.id sebuah exchange crypto karya anak bangsa, akan menyelenggarakan acara nonton bareng di kota Surabaya. Film yang dipilih bergenre horor supranatural dari Amerika yang berjudul Insidious. Kegiatan nonton bareng ini dilaksanakan pada tanggal 7 Juli 2023 bertepatan pada pemutaran perdananya. Bertempat di bioskop CGV Marvel City Mall, acara ini dapat menampung lebih dari 125 orang penonton.

Acara nonton bareng film Insidious ini bertujuan untuk menyampaikan pesan bahwa untuk sukses di dunia crypto membutuhkan keberanian. Mereka yang sukses di dunia crypto adalah dia yang berani mengambil keputusan dalam berinvestasi. Kita ketahui bahwa belakangan ini kondisi market crypto sedang berdarah-darah dan tidak baik-baik saja. Sejalan dengan ini, Triv sekaligus ingin mengedukasi masyarakat untuk berinvestasi crypto dengan lebih bijak dalam kondisi market yang tidak menentu. Hal ini bertujuan untuk lebih berani mengambil keputusan dan mengalahkan ketakutan mereka.

Baca juga: Apa Itu Crypto Mining: Panduan Lengkap untuk Investor dan Trader Pemula

Dalam acara ini juga dihadiri oleh CEO Triv Gabriel Rey yang akan memberikan wawasan dan tips seputar investasi Crypto. Tidak hanya itu, acara ini juga dihadiri oleh Pratiwi Gunawan sebagai bintang tamu. Pratiwi adalah seorang penggiat Crypto yang dibuktikan dengan usahanya dalam membangun komunitas crypto. Pratiwi akan menceritakan pengalamannya bagaimana cara memanfaatkan market crypto untuk memperkuat kondisi finansial. Dengan pemaparan kedua pembicara tersebut, diharapkan dapat menjadi bekal masyarakat untuk memulai berinvestasi.

“Tidak hanya sekedar nonton bareng film horor saja, acara ini juga dilakukan Triv sebagai media edukasi Cryptocurrency kepada masyarakat Indonesia. Instrumen investasi crypto memiliki resiko yang sangat tinggi. Namun, instrumen crypto juga bisa menjadi peluang yang sangat menguntungkan jika kita bisa memanfaatkannya dengan baik. Dengan nonton bareng film Insidious ini, diharapkan masyarakat bisa mengambil pesan moral untuk lebih berani, terutama dalam berinvestasi crypto” ujar Jordan Simanjuntak Chief Marketing Officer Triv.co.id.

Baca juga: Apa Itu Cryptocurrency

Acara nonton bareng film Insidious ini dapat diikuti oleh semua orang dengan melakukan registrasi pendaftaran terlebih dahulu. Pendaftaran tidak dipungut biaya alias gratis dan dilakukan secara online, informasi lengkapnya bisa dilihat di social media dan website Triv. Kuota pendaftaran sangat terbatas, mengingat jumlah kursi bioskop yang disediakan juga terbatas. Pendaftaran mulai resmi dibuka pada tanggal 19 Juni 2023.

Jordan menegaskan kembali bahwa output dari acara ini adalah untuk mengedukasi masyarakat umum agar lebih berani berinvestasi crypto. Dengan nonton bareng film Insidious 2023 yang cukup viral di media social saat ini, diharapkan edukasi yang dilakukan dalam berinvestasi dapat lebih relate, lebih fun dan lebih mudah diterima oleh audience terutama para gen Z dan milenial.

Comments are closed for this post.