Saham BCA Menjanjikan? Cobain Investasi 77 Saham Luar Negeri Yang Baru di Triv

77 Saham Baru Tersedia di Triv

Saham BCA, masuk sebagai salah satu saham blue chip, yang sering dijuluki sebagai saham tahan banting. Maka tak heran, jika saham BCA banyak diincar para investor. Tapi, tahukah kamu selain saham dalam negeri kamu sudah bisa investasi saham luar negeri dengan sangat mudah? berikut caranya.

Saham BCA Adalah Saham Konvensional

Dewasa ini, banyak investor yang kebingungan memilih dan membedakan apa itu saham konvensional dan token saham. Saham BCA (Bank Central Asia) yang selama ini banyak diminati karena merupakan saham bluechip. Saham BCA ini merupakan salah satu saham konvensional. Berbedaan saham konvensional dan token saham ada pada jumlah saham yang dapat di beli. Saham konvensional dapat dibeli setiap 1 lot atau 100 lembar saham. Sedangkan token saham, dapat dibeli dengan seperkian lot atau 1 lembar saham. Karena 1 token bernilai 1 lembar saham pada token saham tersebut. Aksesibilitasnya juga berbeda antara saham konvensional dan token saham. Saham konvensional hanya dapat diperjual-belikan pada jam bursa buka saja. Token saham tidak demikian, tidak ada jam libur untuk transaksi token saham alisa 7 hari non stop 24/7. Untuk lebih jelasnya, baca artikel ini sampai habis.

Investasi Saham Luar Negeri Tidak Kalah Menguntungkan Dari Saham BCA

Jika ingin berinvestasi di saham bluechip seperti saham BCA. Anda perlu mendaftar di sebuah sekuritas saham. Sudah banyak platform sekuritas digital yang sangat mudah untuk di akses. Pastikan platform yang kamu gunakan benar-benar legal dan diawasi oleh lembaga negara terkait. Investasi saham luar negeri sekarang juga sudah sangat mudah untuk dilakukan. Salah satu yang bisa kamu lakukan untuk investasi saham luar negeri adalah dengan download dan daftar aplikasi Triv. Di sana tersedia lebih dari 100 saham luar negeri potensial yang bisa di investasikan.

Baca juga: Jadwal Piala Dunia 2022 Dimulai! Ini Potensi Token Argentina (ARG)

Saham BCA Mahal? Ini Cara Daftar Aplikasi Triv Untuk Investasi Saham Lebih Terjangkau

Untuk berinvestasi saham AS kamu harus memiliki platform sebagai perantara untuk masuk ke pasar saham. Berikut adalah tata caranya:
kunjungi https://triv.co.id/ atau bisa download aplikasi melalui play store dan app store.

  • Buat akun dengan klik menu sign Up. Jika sudah memiliki akun langsung saja – klik sign in untuk masuk.
  • Isikan data diri anda sesuai indentitas pribadi anda yang sebenarnya.
  • Pastikan melakukan KYC sebelum bertransaksi dan mengaktifkan 2FA untuk – – menjaga aplikasi anda tetap aman.
  • Pilih menu Beli/Jual pada side bar sebelah kiri
  • Pada bagian tengah pilih menu Beli untuk membeli
  • Kemudian pilih menu Stock untuk membeli token saham
  • Pilih Saham tesla atau lainnya sesuai dengan keinginan anda
  • Lakukan pembayaran dengan motode yang anda inginkan.

Bukan Saham BCA! Ini Saham Baru Yang Telah Listing di Triv

Triv selalu menambahkan saham potensial yang dibutuhkan oleh user Triv. Semakin lama, kebutuhan user terhadap saham baru terus bertambah sejalan dengan potensi market saham luar negeri yang makin berkembang. Apa Saya saham baru yang telah listing di Triv? Berikut daftar perusahaannya.

Microsoft Corporation

Microsoft Corporation adalah perusahaan multinasional Amerika Serikat yang mengembangkan, membuat, memberi lisensi, dan mendukung berbagai produk dan jasa terkait dengan komputer.

Exxon Mobil

Exxon Mobil adalah sebuah perusahaan minyak dan gas multinasional. perusahaan ini adalah salah satu perusahaan Big Oil dunia dengan penghasilan yang cukup besar.

Visa

Visa Inc. (juga dikenal sebagai Visa, ditulis sebagai VISA) adalah perusahaan jasa keuangan multinasional Amerika Serikat. Perusahaan ini memfasilitasi transfer dana elektronik di seluruh dunia, umumnya melalui kartu kredit, kartu hadiah, dan kartu debit berlogo-Visa.

Tencent

Tencent adalah perusahaan induk konglomerasi teknologi multinasional China. Anak perusahaannya secara global memasarkan berbagai layanan dan produk yang berhubungan dengan Internet, termasuk dalam hiburan, kecerdasan buatan, dan teknologi lainnya.

Mastercard

Perusahaan Mastercard merupakan organisasi keanggotaan (semacam koperasi dengan anggota perusahaan-perusahaan) yang dimiliki oleh lebih dari 25.000 institusi keuangan yang menerbitkan kartunya. MasterCard adalah merek dari kartu kredit yang diterbitkan perusahaan tersebut.

Coca Cola

Coca Cola adalah sebuah perusahaan multinasional asal Amerika Serikat dalam bidang minuman, termasuk pabrikan, pengecer dan pemasar konsentrat minuman non alkohol dan sirup

Astrazeneca

AstraZeneca plc adalah sebuah perusahaan farmasi dan biofarmasi multinasional yang berkantor pusat di Cambridge, Inggris.

Shell

Perusahaan Shell adalah sebuah perusahaan minyak dan gas multinasional yang berkantor pusat di Belanda dan didaftarkan di Inggris. Shell merupakan perusahaan terbesar ketujuh di dunia, jika dilihat dari pendapatannya, dan juga merupakan salah satu dari enam perusahaan minyak dan gas terbesar di dunia.

Mc Donald

McDonald’s Corporation adalah perusahaan makanan cepat saji Amerika, yang didirikan pada tahun 1940 sebagai restoran yang dioperasikan oleh Richard dan Maurice McDonald, di San Bernardino, California, Amerika Serikat.

Toyota

Toyota Motor Corporation adalah sebuah pabrikan mobil yang berasal dari Jepang, yang berpusat di Toyota, Aichi. Saat ini, Toyota merupakan pabrikan penghasil mobil terbesar di dunia. Di samping memproduksi mobil, Toyota juga memberikan pelayanan finansial, dan juga membuat robot. TMC merupakan anggota dari Grup Toyota dan memproduksi mobil dengan merek Toyota, Lexus, Daihatsu dan Hino, dan memiliki sebagian kecil saham Subaru, Isuzu,Toyota Daihatsu.

Dan masih banyak saham lainnya. Cek lebih lanjut di https://triv.co.id/id/stocks

Token Saham VS Saham BCA Konvensional

Token saham dan saham konvensional adalah dua hal yang berbeda. Saham BCA yang mungkin pernah anda beli adalah saham konvensional. Saham yang listing di Triv adalah token saham (tokenized stock). Token saham memiliki beberapa kemudahan untuk para investor. Dalam token saham ini, investor dapat bertransaksi selama tujuh hari penuh (24/7) tanpa ada hari libur. Berbeda dengan saham konvensional yang ada jam buka dan jam tutup marketnya. Bertransaksi dan berinvestasi token saham juga lebih fleksibel karena investor dapat membeli token saham secara instant tanpa perlu menunggu jangka waktu yang terlalu lama. Jumlah dana yang dapat diinvestasikan juga lebih terjangkau. Dengan budget minimal masih tetap dapat investasi saham luar negeri di Triv.

Mulai investasi saham luar negeri di Triv. Daftar sekarang!

Comments are closed for this post.