Jadwal Piala Dunia 2022 Dimulai! Ini Potensi Token Argentina (ARG)

potensi token argentina di piala dunia 2022

Jadwal piala dunia 2022 menjadi salah satu yang paling dicari oleh penggemar sepak bola. Perhelatan dan jadwal piala dunia 2022 kali ini dilaksanakan di Qatar yang diikuti oleh berbagai negara. Salah satu bagian yang paling menyita perhatian adalah kekalahan Argentina dari Arab Saudi. Tidak hanya penggemar sepak bola saja yang menyoroti kejadian ini. Holder fan token Argentina (ARG) juga dibuatnya senam jantung karena hal ini berimbas pada runtuhnya token ARG.

Token Argentina (ARG) di Piala Dunia 2022

Token ARG adalah fan token crypto untuk penggemar timnas Argentina. Fan Token adalah suatu aset digital yang dipergunakan oleh penggemar untuk mengakses berbagai fitur di platform marketplace fan token, yang menciptakan peluang untuk mengakses hadiah dan pengalaman baru untuk klub kesayangan nya. Peserta piala dunia yang memiliki fan token ini antara lain negara Argentina (ARG), Spanyol (SNFT), Portugal (POR), Brazil (BFT). Pada jadwal piala dunia 2022 ini, token fan tersebut cukup menjadi fokus pada investor crypto.

Baca juga: Saham Tesla Layak Dibeli? Berikut Cara Membeli Saham Tesla

Argentina VS Arab Saudi Piala Dunia 2022

Pertandingan Timnas Argentina VS Arab Saudi di Piala Dunia Qatar 2022 bukan hanya perihal pertandingan olahraga saja. Melainkan juga sebagai penentu harga fan token dari timnas Argentina.

Kekalahan Argentina dari Arab Saudi membuat penggemar dan investor crypto terguncang. Karena fan token dari timnas Argentina turun lebih dari 20 persen setelah pertandingan.

Walaupun timnas Argentina memiliki seorang bintang sepakbola Leonel Messi, namun bola itu bundar. Timnas Arab Saudi dapat mengungguli argentina 2-1. Token ARG anjlok 20 persen menjadi USD 5,44 (Rp 85.207) pada Selasa, mengacu pada Coinmarketcap.

Kelebihan Fan Token Untuk Investor

Token ARG, salah satu dari beberapa aset kripto digital yang dibuat di blockchain dalam kemitraan dengan tim sepak bola. Hal ini memberi pembeli hak suara dalam beberapa keputusan yang dibuat oleh tim sponsor dan akses ke hadiah. Token dapat dibeli dan dijual seperti token kripto lainnya di bursa.

Selama setahun terakhir, beberapa klub terbesar dunia, seperti FC Barcelona, Paris Saint-Germain FC, dan Manchester City, serta beberapa tim lainnya, telah meiliki fan token masing-masing.

Meskipun token tidak mewakili kepemilikan dalam tim, tetapi ini adalah cara bagi investor untuk bertaruh pada kesuksesan tim favorit mereka.

Baca juga: FTX Delisting Dari Triv? Berikut Alasannya

Masa Depan Token Penggemar (Fan Token)

Saat jadwal Piala Dunia 2022 dimulai minggu ini, harga beberapa token penggemar yang terkait dengan tim nasional anjlok. Token penggemar club Brazil (BFT) dan dan Portugal (POR) sedang mengalami trend sideways dan belum bisa menembus suport. Jika harga menyentuh di 3.5923 dapat menjadi signal bahwa kemungkinan besar harga akan bergerak bullish.

Dilain sisi, Chiliz sebagai pelopor token penggemar, mengalami kenaikan selama masa piala dunia ini berlangsung. Walaupun sempat mengalami fase bearish, Chiliz kini telah kembali membentuk trend bullish. Chiliz digadang-gadang sebagai proyek blockchain inovatif untuk olahraga dan hiburan yang sedang berkembang pesat.

Anda juga bisa membeli fan token lainnya di Triv.
Dartar Triv sekarang!

Comments are closed for this post.