Kejadian Berdarah Di Pasar Crypto Pada Pekan Ini, Beberapa Ahli Mengatakan Ini Waktu Yang Terbaik Untuk Membeli Crypto

Pembantaian ini sama brutalnya dengan pembantaian Rwanda sekitar 27 tahun yang lalu.

Banyak dari para analis yang berpendapat bahwa terbukti bulan Juli akan menjadi hal yang penting. Mereka menegaskan hal ini sebagai hasil dari pertempuran penskalaan jaringan Bitcoin yang sedang berlangsung.

Baca juga: Pasar Elektronik Jepang Mulai Mengadopsi Bitcoin

Ketika kita mendekati tanggal 1 Agustus, krisis ini semakin memburuk, dengan tiga medan pertempuran utama. Kita sekarang memiliki SegWit, SegWit2x dan Bitmain’s UAHF.

Sebagian besar pakar industri mengakui bahwa kejadian ini merupakan saat yang sulit dalam sejarah kripto, namun meski terjadi pembantaian kripto yang masih terus berlanjut, tema utamanya adalah bahwa investor harus berpegang teguh pada keyakinan. Beberapa juga mengatakan bahwa sekarang ini adalah waktu yang terbaik untuk membeli berbagai aset kripto.

Murray Barnetson, seorang konsultan ICO, setuju bahwa ini adalah jalan kasar yang masih bisa bertambah buruk jika sebuah kepanikan nyata terjadi.

Edward Cunningham, dari Bitcoin Powpow, berpendapat:

“Kita semua tahu bahwa Juli akan menjadi bulan yang bergelombang karena drama split BTC, dan menambah likuiditas ICO – mari kita mulai perhatikan bersama perubahan tren di awal Agustus nanti. Sementara itu, bertahanlah sebaik mungkin. Kita pasti bisa.”

Samuel Dwomfour, presiden Ghana Blockchain Institute, berpendapat bahwa kejadian ini merupakan kesempatan baik bagi mereka yang belum bisa membeli aset kripto.

“Mungkin inilah saat terbaik untuk menghubungi teman dan keluarga yang tertarik untuk membeli Bitcoin,” kata Markus dari Bitcoin Powpow.

Kejadian Berdarah Di Pasar Crypto Pada Pekan Ini, Beberapa Ahli Mengatakan Ini Waktu Yang Terbaik Untuk Membeli Crypto

Be the first to write a comment.

Your feedback