Kinerja Bitcoin Naik 10 Kali Lipat: Tonton Perjalanan Investasimu

TRIV Recap 2023: Tren, Pertumbuhan, dan Penilaian Aset Kripto Sepanjang Tahun.

Tahukah kamu ternyata kinerja Bitcoin 10x lipat lebih cemerlang dibanding Emas, IHSG dan juga Indeks Reksadana Saham sepanjang tahun 2023?

Mengalahkan 3 aset investasi populer lainnya Bitcoin tumbuh sebanyak 159% disusul Emas sebanyak 14.51%, IHSG sebanyak 5.88% dan Indeks Reksadana Saham sebanyak 5.03% selama 2023.

Kinerja bulanan Bitcoin juga didominasi dengan hasil positif setelah bearish berkepanjangan sejak tahun 2022 Bitcoin kini berhasil rebound dan mencetak harga tertinggi sepanjang tahun 2023. Bukti konsistensi ini tergambar dalam kinerja Bitcoin yang bahkan melampaui saham AS. Terobosan ini membuat Bitcoin dapat membalap top company dunia seperti Meta dan Netflix. Sementara itu, altcoin seperti Ethereum, Solana, dan Cardano juga mencatat kenaikan nilai yang signifikan. Platform TRIV mencatat pertumbuhan Ethereum mencapai 101.02%, sedangkan Solana sebesar 869.77% dan Cardano sebesar 159.92% per 28 Desember 2023. Hal ini mencerminkan potensi pertumbuhan Bitcoin yang terus meningkat dalam pangsa pasar keuangan global.

Baca juga: Harga Bitcoin Meroket, Capai Rp1,5M pada 2024?

Apabila Bitcoin memiliki kinerja yang cemerlang bagaimana dengan portfolio investasimu tahun ini? Apakah kamu sudah melihat bagaimana pertumbuhan aset mu sepanjang tahun ini? Jangan lewatkan kesempatan untuk mengevaluasi dan memeriksa ulang investasi mu di TRIV sepanjang tahun 2023! 

TRIV telah merilis #TRIVRecap2023 spesial buat kalian yang selalu setia dan percaya untuk bertransaksi di TRIV sepanjang tahun ini. Melalui #TRIVRecap2023 memungkinkanmu untuk melihat perkembangan investasi dengan lebih jelas dan terukur. Dengan begitu, kamu juga bisa mendapatkan pandangan menyeluruh tentang bagaimana aset-asetmu berkembang sepanjang tahun 2023 ini.

Sebagai penutup cerita perjalanan investasi di tahun 2023, yuk lihat bagaimana portofolio investasimu tumbuh di tahun ini. Langkah ini juga bisa menjadi kunci untuk membuat keputusan investasi yang lebih cerdas dan tepat di masa depan.

Baca juga: Auto Invest Nabung Rutin Crypto Jadi Otomatis


Di tahun 2024 ini, mari teruskan perjalanan keuanganmu dengan strategi menabung rutin aset kripto, untuk minimalisir kerugian dan membangun fondasi yang kokoh untuk meraih tujuan keuangan jangka panjang.

Cek perjalananmu di sini!

Be the first to write a comment.

Your feedback