PAC Token, Mata Uang Kripto Besutan Manny Pacquiao

Petinju Manny Pacquiao berencana untuk membuat sebuah mata uang kripto baru bernama PAC Token yang diluncurkan pada akhir tahun 2018 ini. PAC Token didesain untuk mematuhi regulasi terkait mata uang kripto.

Menurut Manny Pacquiao, peluncuran mata uang kripto ini dilakukannya sebagai media untuk tetap terhubung dengan para penggemarnya di seluruh dunia. Selain itu, akan ada lebih banyak lagi yang bisa dilakukan dengan mata uang kripto besutannya.

Detail rencana PAC Token akan lebih lanjut dibeberkan pada pertengahan tahun 2018. Ia sendiri telah berkomunikasi intensif dengan Global Crypto Offering Exchange (GCOX) yang berbasis di Singapura. Manny sendiri telah berinvestasi di GCOX.

Sebagai seorang senat di Filipina, Manny Pacquiao berpendapat bahwa mata uang kripto sudah seharusnya diregulasi. Filipina, menurutnya, harus mengikuti negara-negara lain yang telah memiliki produk hukum yang mengatur industri terkait mata uang kripto.

Langkah Manny Pacquiao ini serupa dengan rekan petinju lainnya Floyd Mayweather yang telah terlebih dahulu terjun di bidang mata uang kripto. Perbedaannya, ia menginginkan produk miliknya lebih bermanfaat bagi masyarakat.

Floyd Mayweather dan juga DJ Khaled sebelumnya terlibat dalam sebuah skandal mata uang kripto terkait Centra Tech. Meskipun kedua pesohor ini tidak ikut dituntut dalam kasus hukum tersebut.

Manny Pacquiao sendiri dikenal sebagai pribadi yang murah hati. Ia dikabarkan telah mendonasikan uang dengan total US$200juta, termasuk membangun 1500 rumah bagi kaum papa di Filipina.

Ia dikenal sebagai petinju yang penuh prestasi dengan belasan gelar di berbagai kelas tinju. Masa lalunya yang kelam membuatnya tetap murah hati dan peduli pada sesama.

Be the first to write a comment.

Your feedback