Pantera Capital: Harga Bitcoin Akan Capai Rekor Baru Dalam 12 Bulan

Pantera Capital, perusahaan investasi mata uang kripto, baru-baru ini mengeluarkan pernyataan terkait pasar mata uang kripto. Menurut mereka, harga Bitcoin telah mencapai titik terendah dalam situasi penurunan saat ini dan akan mencapai rekor dalam waktu 12 bulan mendatang.

Beberapa faktor dipertimbangkan dalam artikel yang mereka publikasikan, sehingga mereka mencapai kesimpulan tersebut.

Pantera Capital juga ikut mengkomentari tentang jatuhnya harga Bitcoin pada awal-awal tahun 2018. Menurut mereka, aktivitas ini disebabkan karena kondisi perpajakan yang memaksa mereka menjual mata uang kripto Bitcoin agar dapat memenuhi segara persyaratan perpajakan. Laporan perpajakan ini harus diselesaikan pada tanggal 15 April.

Pantera Capital memperkirakan bahwa terdapat keuntungan sekitar USD300miliar dari aktivitas terkait mata uang kripto. Keuntungan atas mata uang kripto tersebut di beberapa negara harus dipotong pajak, sehingga para investor harus menjual mata uang kripto mereka untuk memenuhi kewajiban perpajakan negara masing-masing.

Pernyataan SEC Amerika Serikat terkait harga Bitcoin rupanya tidak banyak berpengaruh terhadap harga Bitcoin di pasar global. Hal ini membuktikan bahwa pasar Bitcoin telah mencapai skala dunia, dan sebuah pasar lokal tidak memberi pengaruh signifikan terhadap harga Bitcoin secara internasional

Pantera Capital menegaskan bahwa harga terendah Bitcoin akan mencapai level USD6500. Meskipun akan ada kemungkinan harga turun lebih jauh, namun dalam setahun ke depan potensi kenaikan harga sangat besar.

Mereka menggarisbawahi bahwa harga Bitcoin bisa mencapai USD20.000 dalam waktu setahun. Dana yang berasal dari institusi akan menjadi senjata Bitcoin mencapai harga tersebut.

Be the first to write a comment.

Your feedback