PayPal Kini Sedang Mencari Crypto Yang Nantinya Akan Digunakan Sebagai Pembayaran Cepat

PayPal seperti sebuah rekening bank, yang dapat digunakan untuk membayar, mengirim dan menerima uang secara elektronik

Baru-baru ini PayPal sedang mencari cryptocurrency yang nantinya akan digunakan sebagai peningkatan kecepatan pembayaran, pengajuan paten rilis yang baru menunjukkan bahwa mereka benar bersungguh-sungguh dalam ruang ini.

Dilansir dari media besar Coindesk, aplikasi untuk “Sistem Transaksi Mata Uang Asing Ekspedisi” yang dipublikasikan pada tanggal 1 Maret oleh US Patent and Trademark Office (USPTO) itu merinci sebuah metode dimana private key – string angka dan huruf yang digunakan untuk bertransaksi atau mengendalikan kepemilikan cryptocurrency seseorang – atau transaksi pertukaran dari pembeli ke penjual.

Tujuan dari konsep ini adalah untuk mempersempit jumlah waktu yang diperlukan pembayaran antara konsumen dan pedagang, menghindari proses pengiriman transaksi dan waktu tunggu di blok berikutnya pada jaringan. Untuk melakukan ini, PayPal mengusulkan sebuah cara untuk membuat dompet sekunder dengan kunci pribadi atau private key unik mereka untuk para pembeli dan penjual. Sistemnya nanti akan mentransfer kunci pribadi yang sesuai dengan jumlah pasti dari setiap cryptocurrency yang diberikan.

“Sistem dan metode ini secara praktis menghilangkan jumlah waktu penerima pembayaran untuk memastikan mereka akan menerima pembayaran mata uang virtual dalam transaksi mata uang virtual dengan mentransfer ke kunci pribadi penerima pembayaran yang disertakan dalam dompet mata uang virtual yang terkait dengan sejumlah uang virtual standar yang sama dengan jumlah pembayaran yang teridentifikasi dalam transaksi mata uang virtual.”

Pengajuan adalah salah satu yang terpenting, setelah PayPal mengumumkan kemitraannya dengan beberapa prosesor pembayaran bitcoin yang memungkinkan pedagang menerima cryptocurrency melalui Pusat Pembayaran perusahaan mulai tahun 2014.

Pendiri PayPal Peter Thiel juga dilaporkan banyak berinvestasi di bidang bitcoin melalui Founders Fund, perusahaan VC yang didirikannya.

Gambar: Paypal

 

Be the first to write a comment.

Your feedback