Pembayaran Lintas Batas Via Bitcoin Meningkat Sepuluh Kali Lipat Pada Tahun 2016

Bitcoin yang berlaku sebagai mata uang global masih terus menerima kritik berat karena ketidakmampuannya untuk memproses pembayaran kecil, namun Bitcoin mampu bertindak sebagai salah satu dari sedikitnya mata uang yang mampu mengamankan pengiriman uang dan transaksi internasional.

Pada saat yang sama, selama bertahun-tahun, kemampuan Bitcoin untuk memproses pembayaran/transaksi lintas batas terjadi secara aman dan undervalued. Dengan investasi Digital Currency Group (DCG) yang dipimpin oleh Silbert Barry di 18 bursa Bitcoin, infrastruktur Bitcoin di sebagian besar wilayah sudah berkembang pesat.

Baca juga: Apakah Penipuan Pada Binary Option Masih Ada?

Menurut DCG, volume bulanan dari pembayaran/transaksi lintas batas dilakukan melalui Bitcoin yang meningkat dengan tingkatan yang eksponensial, peningkatan ini hampir sebanyak US $ 5 juta-US $ 40 juta dari bulan Januari hingga Oktober 2016.

https://twitter.com/Unocoin/status/789155704967864320/photo/1

Mengapa Bitcoin Begitu Populer?

Di beberapa negara underbanked dan kurang terlayani seperti India dan Kenya, Bitcoin telah terbukti menjadi alternatif yang lebih murah dan lebih efisien untuk jaringan pembayaran mobile lainnya, seperti Mpesa. Startups DCG seperti Unocoin dan BitPesa terus membentuk pasar remittance yang baru, membantu individu menjauhkan diri dari uang tunai dan beralih ke mata uang digital.

Permintaan Yang Tinggi Bagi Startups Yang Berfokus Pada Pembayaran Bitcoin

Dengan industri remitansi yang bernilai multi-miliar dolar berjuang untuk menangani peningkatan biaya untuk pembayaran lintas batas, pintu masuk dan munculnya pembayaran via Bitcoin yang berfokus pada startup dan bursa pertukaran belum pernah mengalami permintaan yang begitu tingginya.

Upaya perusahaan investasi seperti Digital Currency Group terus memberikan modal untuk bursa pertukaran yang inovatif dan penyedia layanan pembayaran akan memimpin pasar pembayaran lintas batas menggunakan Bitcoin ke wilayah-wilayah yang baru.

Pembayaran Lintas Batas Via Bitcoin Meningkat Sepuluh Kali Lipat Pada Tahun 2016

Be the first to write a comment.

Your feedback