Pengguna DANA Kini Bisa Beli-Jual Bitcoin di Triv

Pengguna aplikasi DANA kini melakukan pembelian dan penjualan Bitcoin (BTC) di platform Triv.co.id. Fitur baru ini tersedia berkat kerjasama strategis antara Triv dan DANA.

Sebagai brokerage platform jual-beli Bitcoin terbesar dan terlikuid di Indonesia, dengan menggunakan DANA kini para pengguna dapat bertransaksi di Triv menggunakan saldo DANA mereka secara otomatis selama 24 jam penuh selama 7 hari tanpa libur.

“Kami selalu berusaha memberikan kenyamanan bertransaksi di Triv. Fitur baru ini pula guna meningkatkan kepuasan pengguna kami,” Kata CEO Triv Gabriel Rey, Jumat (20/12/2019).

Triv sendiri telah memperoleh sertifikasi ISO27001 dan CISA guna menjamin tingkat keamanan teknologi yanng digunakan.

Rey berharap melalui kerja sama dengan DANA , dapat memberikan manfaat, baik bagi pengguna DANA dan penggunaTriv sendiri.

“Menggunakan DANA, tak hanya Bitcoin yang bisa dibeli dan dijual. Kami juga menyediakan aset kripto yang lain, seperti Ether (ETH), Ripple (XRP), EOS, Tether (USDT), Paxos Standard (PAX), Stellar Lumens (XLM) dan lain sebagainya. Tersedia pula layanan PayPal, Perfect Money dan Skrill,” imbuh Rey. [*]

Be the first to write a comment.

Your feedback